Ratusan Jemaah MTBM Al-Islamiyyah Hadiri Pengajian Akbar di Bakhu

Ratusan Jemaah MTBM Al-Islamiyyah Hadiri Pengajian Akbar di Bakhu

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID -  Jajaran pengurus dan jemaah Majelis Taklim Baitul Mukhlisin (MTBM) Al Islamiyyah Kecamatan Batu Ketulis, Kabupaten Lampung Barat menggelar pengajian akbar yang menjadi agenda rutin yang kali ini dilaksanakan di Masjid Ar-Rahman Pemangku III, Pekon Bakhu, Selasa (31 Oktober 2023)

Pengajian itu dihadiri Camat Batu Ketulis Sri Handayani beserta jajaran aparatur kecamatan, Ketua MTBM Kecamatan dan Pekon, para peratin, serta ratusan jemaah pengajian.

Dalam kesempatan itu, Camat Batu Ketulis Sri Handayani mengajak seluruh jemaah dan pengurus Majelis Taklim dan jemaah yang hadir untuk terus dapat memelihara silaturahmi dengan menghadiri pengajian yang menjadi program rutin MTBM Al-Islamiyah Batu Ketulis dilaksanakan secara bergilir di setiap pekon.

“Selain menjadi sarana silaturahmi untuk memperkuat silaturahmi antar sesama umat muslim, tentunya kegiatan ini juga dapat menambah wawasan keagamaan kita,” ucap Sri.

BACA JUGA:Ernawati Pimpin Monitoring Penyusunan LKPJ Pekon Masa Jabatan Peratin Purna Bakti

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pengurus MTBM di tingkat kecamatan hingga pekon serta seluruh jajaran aparatur pemerintah pekon serta masyarakat yang terus berpartisipasi aktif mengikuti dan melaksanakan program pemerintah di bidang keagamaan tersebut.

“Semoga kegiatan ini dapat menambah ilmu yang bermanfaat bagi kita dan bisa kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari, hal ini juga sejalan program program pemkab dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa,” imbuhnya.

Sementara itu, Pj Peratin Bakhu Aruman menyampaikan terimakasih atas kehadiran dari seluruh jemaah dan pengurus MTBM Al-Islamiyah baik di tingkat kecamatan dan pekon. 

Menurutnya bidang keagamaan menjadi salah satu program prioritas bagi Pemerintah Pekon Bakhu, sehingga pihaknya memberikan dukungan penuh terhadap seluruh kegiatan keagamaan di tengah-tengah masyarakat, baik program pengajian maupun kegiatan di bidang keagamaan lainnya.

BACA JUGA:Tanamkan Kedisiplinan Berlalu Lintas, Satlantas Polres Lampung Barat 'Police Goes To School'

“Semoga pengajian yang kita laksanakan ini dapat semakin meningkatkan Ukhuwah Islamiyah serta dapat menumbuhkan rasa kecintaan kita pada nilai-nilai keagamaan dan yang tak kalah penting untuk memupuk silaturahmi,” tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: