Parosil Takjub Lihat Ribuan Peserta Pengajian Puncak HUT ke-39 Pekon Trimulyo

Parosil Takjub Lihat Ribuan Peserta Pengajian Puncak HUT ke-39 Pekon Trimulyo

--

Karena itu ia menyampaikan terimakasih kepada segenap masyarakat dan perangkat pekon yang telah membantunya selama jadi peratin dalam menjalankan program pekon. 

BACA JUGA:Dugaan Pemerasan SYL oleh Firli Bahuri Menyeret Pimpinan KPK Lainnya

"Saya yakin selama bertugas banyak kekurangan pada saya. Namun apa yang telah saya perbuat selalu saya lakukan semaksimal mungkin, apa yang telah Pekon Trimulyo raih merupakan buah dari kerja bersama dan itu merupakan bentuk darma bakti untuk pekon tercinta ini," jelas Buchori.

Pihaknya juga menyampaikan program yang dijalankan pekon selama kepemimpinannya merupakan adopsi dari program mantan Bupati Parosil Mabsus karena dianggap bagus dan sesuai dengan kehidupan masyarakat setempat. 

Seperti tiga komitmen Pemkab Lambar tentang Konservasi, di pekon itu seperti contoh sepanjang jalan telah ditanam nangka dan sudah dirasakan manfaatnya. 

Tentang kabupaten tangguh bencana dengan telah terbentuknya satgas bencana, kemudian literasi dengan adanya perpustakaan pekon.

BACA JUGA:57 Pekon Telah Terima Anggaran Dana Desa Tahap 3

Maupun terkait Tujuh (Pitu) program unggulan Parosil diantaranya yakni seragam sekolah gratis dan di Trimulyo disalurkan bantuan seragam untuk anak Taman Pembelajaran Al Quran Dan 2024 mendatang akan disalurkan bantuan operasional TK dan Paud.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: