Parosil Takjub Lihat Ribuan Peserta Pengajian Puncak HUT ke-39 Pekon Trimulyo

Parosil Takjub Lihat Ribuan Peserta Pengajian Puncak HUT ke-39 Pekon Trimulyo

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ribuan masyarakat (jamaah) memadati halaman balai pekon Trimulyo, Kecamatan Gedung Surian Kabupaten Lampung Barat mengikuti pengajian akbar dalam rangka memperingati HUT Pekon Trimulyo ke-39, Kamis (26 Oktober 2023).

Dalam pengajian tersebut turut hadir pembina Majelis Taklim Baitul Mukhlisin (MTBM) Kabupaten Lambar Parosil Mabsus dan Ketua MTBM Kabupaten Lambar Partinia Parosil Mabsus jajaran Uspika Gedung Surian, para peratin tokoh agama, tokoh organisasi dan berbagai unsur lainnya. 

Yang membuat acara tersebut menjadi semakin spesial, pihak pekon menghadirkan Ustadz DR Anas Hidayatullah sebagai penceramah.

Dari pantauan media ini di lokasi kegiatan pengajian berlangsung akbar dan meriah dengan tampilan sembilan grup hadroh terhimpun dari pekon itu. 

BACA JUGA:Masuk 213 WBTBI Tingkat Nasional, Pemkab Lampung Barat Terima Sertifikat Takhi Batin

Sebagai bentuk ucapan menjelang purna tugas kepada Peratin H Buchori yang akan mengakhiri jembatan 24 November mendatang. 

Dalam sambutannya Parosil Mabsus mengungkapkan rasa terkesima melihat banyaknya peserta dalam pengajian akbar HUT Pekon Trimulyo ke-39.

Itu membuktikan bahwa selama enam tahun kepemimpinan Buchori merupakan sosok yang merakyat dan tidak lupa pada rakyat 

Ia mengutarakan sejak beberapa tahun ini Kabupaten Lambar diuji dengan anjloknya buah kopi yang menjadi usaha mayoritas masyarakat Lambar. 

BACA JUGA:Kode Redeem FF 26 Oktober 2023, Klaim Skin Senjata Free Fire Langka

Namun demikian tali silaturahmi tetap terjaga antara satu dengan lainnya diantaranya melalui momen peringatan dan pengajian. 

Parosil juga mengajak warga Pekon Trimulyo mensyukuri tahun ini pekon tersebut telah berusia 39 tahun dengan warga berkumpul melakukan pengajian yang didalamnya memiliki banyak berkah sehingga diharapkan semua yang hadir mendapatkan barokah, Maghfirah, dan hidayah. 

Mantan Bupati Lampung Barat periode 2017-2022 tersebut menyampaikan rasa bangganya atas kemajuan Pekon Trimulyo yang telah dirasakan masyarakat dari semua sektor mulai dari pendidikan, kesehatan maupun infrastruktur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: