Kekeringan Dampak Kemarau, Polsek Kedaton Bagikan Ribuan Liter Air Bersih di Dua Lokasi

Kekeringan Dampak Kemarau, Polsek Kedaton Bagikan Ribuan Liter Air Bersih di Dua Lokasi

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Jajaran Polsek Kedaton membagikan ribuan liter air bersih kepada masyarakat yang terdampak kekeringan di wilayah hukum setempat.

Diketahui Sebanyak 8000 liter air bersih dibagikan di dua lokasi berbeda, yaitu kelurahan Rajabasa Nunyai tepatnya di wilayah RT 006 Lingkungan I.Kemudian lokasi pembagian air berikutnya di Kelurahan Sepang Jaya.

Kapolsek Kedaton Kompol Try Maradona, S.I.K.,M.H., menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak kekeringan akibat kemarau panjang.

“Ada dua lokasi, 8000 liter air bersih kita bagi 2, jadi masing masing lokasi mendapat 4000 liter” Ucap Iptu Rudi Hartono.

BACA JUGA:Wakil Ketua TP-PKK Lampung Utara Hadiri Perayaan Ulang Tahun Desa Tanjung Raja yang ke-105

Kompol Try menyebutkan bahwa dalam kegiatan tersebut setidaknya ada 100 kepala keluarga per Kelurahan yang mendapatkan bantuan air bersih.

"Lokasi yang diberikan bantuan kita pilih, sesuai dengan data dari Bhabinkamtibmas, artinya memang benar benar tempat yang di berikan bantuan dalam kesulitan air bersih”ungkapnya.

BACA JUGA:Jaringan PLN Tertimpa Menara Komunikasi, Listrik Wilayah Balik Bukit, Sukau dan Pesbar Padam

Kegiatan ini sendiri dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Kedaton Ipda Irawan Setia Budi dengan didampingi oleh Lurah Nunyai Kecamatan Rajabasa Nurmala.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: