Rangkaian HUT RI, Kostiana Gelar Jalan Sehat Dan Senam Sicita Bersama Warga Kedaton

Rangkaian HUT RI, Kostiana Gelar Jalan Sehat Dan Senam Sicita Bersama Warga Kedaton

Foto Dok--

Medialampung.co.id - Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PDI Perjuangan, Kostiana menggelar jalan sehat dan senam cinta tanah air (Sicita) bersama masyarakat Kelurahan Kedaton Kecamatan Kedaton Kota Bandar Lampung, Rabu (30/8/2023).

Kostiana yang juga Bendahara DPD PDI Perjuangan itu juga membagikan doorprize kepada warga saat antusias memeriahkan HUT RI ke 78.

“Jalan sehat dan senam sicita yang kita laksanakan ini menggandeng grup senam sehat ceria dari wilayah setempat, ini masih dalam rangkaian HUT RI, dan kita juga sekaligus membagikan hadiah-hadiah doorprize kepada warga,” ujarnya.

Kostiana mengatakan, rangkaian kegiatan ini sebagai bentuk komitmen Kader PDI Perjuangan untuk bergerak turun ke bawah, bergotong royong memenangkan Pemilu 2024.

“Dengan tekad yang bulat dan semangat yang tak tergoyahkan, untuk bangkit bergerak bersama mempercepat kemajuan bagi masyarakat Indonesia. Pemilu 2024 adalah panggung penting di mana kami akan menyuarakan aspirasi rakyat, mempercepat kemajuan, dan membangun masa depan yang lebih baik,” tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: