Anggota DPR RI Partai Gerindra, Ahmad Muzani, dan Anggota DPR RI Dwita Ria Gunadi, Kembali Peduli terhadap Pet

Anggota DPR RI Partai Gerindra, Ahmad Muzani, dan Anggota DPR RI Dwita Ria Gunadi, Kembali Peduli terhadap Pet

Foto Dok--

Medialampung.co.id - Anggota DPRD Provinsi Lampung, Aprilliati SH.MH menggelar sosialisasi pembinaan ideologi pancasila bersama masyarakat Kelurahan Segala Mider, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Bandarlampung.

 

“Ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh DPRD Provinsi Lampung, mengingat kondisi kekinian yang mengkhawatirkan terhadap generasi penerus bangsa yang dimana saat ini mulai terkikisnya nilai-nilai pancasila. Dengan adanya sikap anarkis yang dilakukan oleh remaja geng motor,” ungkap Legislator PDI Perjuangan Lampung, Sabtu (29/07/23).

 

Anggota komisi V DPRD Lampung juga menyampaikan kegiatan sosialisasi ideologi pancasila ini dapat terus di terapkan dalam kehidupan sehari-hari sehingga kemerosotan nilai-nilainya tidak terjadi.

 

“Nilai-nilai pancasila ini dapat di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Oleh sebab itu kami dari lembaga DPRD Provinsi Lampung , tak henti-hentinya melakukan sosialisasi supaya penerapan ideologi pancasila dapat terus tertanam di anak bangsa,” tambahnya.

 

Aprilliati juga menyampaikan terlebih kita telah memperingati kebangkitan pancasila dan akan memperingati kemerdekaan Indonesia untuk itu dirinya berharap kegiatan ini dapat mencetak generasi muda yang memperjuangkan nilai-nilai ideologi.

 

Kegiatan berlangsung dengan lancar, bersama dua narasumber yakni Tahura Malagano (dosen UMITRA) dan Ridwan Zulkarnaen (dosen fakultas Hukum UNILA) yang mengisi sosialisasi pembinaan ideologi pancasila.

 

Kemudian, Raki salah satu pemuda yang menghadiri kegiatan tersebut mengaku mendapat ilmu dari kegiatan sosialisasi ideologi pancasila.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: