Jalan Poros Giham-Pahayu Jaya Dapat Pemeliharaan Senilai Rp 134 Juta

Jalan Poros Giham-Pahayu Jaya Dapat Pemeliharaan Senilai Rp 134 Juta

Perbaikan jalan poros Giham-Pahayu Jaya--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pengguna jalan poros Kecamatan Sekincau - Pagar Dewa, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menyampaikan terima kasih atas perbaikan jalan yang telah mengalami kerusakan di jalur setempat. 

Samson salah satu warga mengatakan saat ini mulai dilakukan pengaspalan latasir, penimbunan lubang (patching) di jalan Pekon Pampangan.  

Dimana kata dia perbaikan badan jalan itu dalam banner proyeknya merupakan kegiatan pemeliharaan rutin jalan SP Giham - Pahayujaya yang dilaksanakan CV Labuhan Ratu Perkasa nilai kontrak Rp 134 juta. 

Disampaikannya dari keterangan pelaksana kegiatan, pemeliharaan jalan sepanjang 70 meter, dimana dari volume itu ada titik yang diberikan pembangunan menyeluruh dengan latasir. 

BACA JUGA:Way Nukak Pekon Pertama Jadi Kampung Tangguh Bebas Narkoba

"Dengan perbaikan ini kami mengucapkan terimakasih karena jalan ini sudah banyak kerusakan dan telah lama kami mengharapkan untuk diberikan perbaikan. Dan sekarang dilakukan perbaikan," ungkapnya.

Dan karena volume perbaikan baru 70 meter. Pihaknya meminta Pemkab Lambar dapat melanjutkan perbaikan setidaknya meski tidak bisa tahun ini untuk dilaksanakan tahun berikutnya. 

"Perbaikan yang dilakukan sekarang ini masih volume kecil dari kerusakan yang terjadi, karena itu kami berharap Pemkab lambar melalui dinas terkait tahun depan dapat melanjutkan pembangunan untuk menyeluruh sehingga lalu lintas kendaraan lancar," pintanya. 

Selain daripada itu dia juga meminta dalam perbaikan yang saat ini tengah dilangsungkan kegiatan betul-betul mengutamakan kualitas sehingga apa yang dikerjakan bukan saja menjadikan kelancaran kendaraan melintas melainkan juga mampu bertahan lama.

BACA JUGA:Kampung Kopi Rigisjaya Dapat Pembinaan Literasi Keuangan DPUP

"Tentunya dalam pembangunan pemerintah menerapkan secara merata artinya bukan hanya di satu tempat karena itu kami berharap proyek yang sedang berjalan sekarang, untuk mengutamakan kualitas agar bangunan bertahan lama," tandas dia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: