Puluhan Polisi Bantu Upaya Pemadaman Api di TPA Bakung Bandar Lampung

Puluhan Polisi Bantu Upaya Pemadaman Api di TPA Bakung Bandar Lampung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Personil Polresta Bandar Lampung datang ke lokasi TPA Bakung yang berlokasikan di Kelurahan Bakung, Teluk Betung Barat, Kota Bandar Lampung.

Kedatangan para anggota Polisi ini dalam upaya membantu pemadaman sejumlah titik api yang masih di lokasi TPA tersebut.

Tidak hanya personel saja yang diterjunkan, mobil water canon milik Polresta Bandar Lampung Turut diturunkan guna membantu memadamkan api.

Bersama dengan BPBD Kota Bandar Lampung, ikut juga puluhan personil saling bahu membahu menyemprotkan air ke arah titik api yang ada di lokasi kebakaran TPA.

BACA JUGA:Pengacara Hotman Paris Komentari Kasus Penggerebekan Dosen dengan Mahasiswi UIN

Kabag OPS Polresta Bandar Lampung Kompol David Jeckson Sianipar juga menjelaskan bahwa pihaknya sengaja menerjunkan sejumlah personil ke lokasi TPA, ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Polri dan juga upaya dalam menanggulangi agar api bisa segera padam tidak semakin menjalar ke lokasi lain.

"Selain dari personel, hari ini mobil water canon kita datangkan kembali ke lokasi, untuk membantu proses pemadaman,ucap Kompol David.

Yang mana sebelumnya, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Hariyanto yang didampingi para Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung telah meninjau dan menuju lokasi guna mengetahui situasi yang ada di TPA Bakung.

Dislokasi juga, personil Polresta Bandar Lampung dengan menggu akkan sejumlah alat membongkar titik asap yang ada di tumpukan sampah yang masih terbakar untuk kemudian bisa dilakukan penyemprotan.

BACA JUGA:Kebakaran TPA Bakung Belum Padam, Warga Mulai Keluhkan Dampak Kesehatan

Kepulan asap masih tebal terlihat di lokasi kebakaran.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: