Kepala Rutan Kelas IIB Krui Berganti, Fajar Ferdinan Gantikan M. Hendra Ibmansyah

Kepala Rutan Kelas IIB Krui Berganti, Fajar Ferdinan Gantikan M. Hendra Ibmansyah

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID — Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Krui, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) yang dijabat oleh M.Hendra Ibmansyah, S.H, M.H., resmi digantikan oleh Fajar Ferdinan, A.Md, IP, S.H, M.H., pada Kamis (12 Oktober 2023) di aula Kantor wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Lampung.

Kepala Subseksi Pengelolaan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Krui, Dadang Adi Patianum, S.H., M.M., mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Rutan Krui yang baru itu bersamaan dengan 46 pegawai lainnya dalam jabatan administrasi di lingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung.

“Kepala Rutan Krui sebelumnya yakni M.Hendra Ibmansyah dilantik sebagai Kepala Bidang Administrasi Keamanan dan Tata Tertib pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Palembang,” kata Dadang, Sabtu (14 Oktober 2023).

Sedangkan, kata dia, Kepala Rutan Krui yang baru yakni Fajar Ferdinan sebelumnya menjabat sebagai Kepala Rutan Kelas IIB Painan, Sumatera Barat (Sumbar). 

BACA JUGA:Ribuan Warga Sekincau Sholat Minta Hujan dan Sholat Ghaib Untuk Palestina

Atas nama keluarga besar Rutan Krui mengucapkan selamat dan sukses kepada M.Hendra Ibmansyah, serta menyampaikan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya yang telah diberikan kepada Rutan Krui ini. 

Selain itu juga mengucapkan selamat mengemban tugas kepada Kepala Rutan Krui yang baru yakni Fajar Ferdinan, mudah-mudahan tetap diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan amanah di Rutan Krui ini.

“Rutan Krui dalam waktu dekat juga rencananya akan menggelar pisah sambut terhadap Kepala Rutan Krui yang lama dengan yang baru, yang akan dilaksanakan di aula Rutan setempat,” jelasnya.

Masih kata dia, dengan adanya pergantian kepala Rutan Krui tersebut tentu diharapkan dukungan dari semua pihak baik seluruh pegawai di Rutan Krui, maupun stakeholder terkait lainnya, maupun Pemkab setempat. 

BACA JUGA:BKPSDM Lampung Barat Melakukan Seleksi Administrasi Pelamar PPPK 2023

Sehingga dalam melaksanakan tugas dan amanah yang diemban di Rutan Krui ini dapat terlaksana dengan maksimal dan tidak ada kendala.

“Selain itu pelayanan yang ada di Rutan Krui ini bisa tetap maksimal dan lebih baik lagi,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: