Wabup Lampung Utara Silaturahmi dengan 2 Desa di Kecamatan Kotabumi

Wabup Lampung Utara Silaturahmi dengan 2 Desa di Kecamatan Kotabumi

--

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Wakil Bupati Lampung Utara (Lampura), Ardian Saputra, melakukan silaturahmi dan Kunjungan Kerja di Desa Bojong Barat dan Desa Kotabumi Tengah Barat Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara, acara berlangsung Desa Bojong Barat, Rabu, (11 Oktober 2023).

Wakil Bupati didampingi Kepala Dinas Pendidikan Sukatno, Kepala Dinas Kesehatan, Sekretaris Dinas Kominfo, Sekretaris Dinas Sosial, Sekretaris Dinas SDA/bina konstruksi 

Heriyanto selaku Tokoh masyarakat mewakili 2 Desa setempat mengatakan berharap kedatangan sang wakil bupati membawa berkah bagi Desa Bojong Barat dan Kotabumi Tengah Barat.

"Mudah-mudahan di dalam pertemuan ini, akan membawa suatu barokah dari hikmah apa yang kita harapkan akan diijabah oleh Allah SWT," ujarnya.

BACA JUGA:Komisi I DPRD akan Ikut Panggil Camat Lumbok Seminung Atas Dugaan Main Proyek

Lebih lanjut, ia mengingatkan sejarah Desa Kotabumi Tengah Barat dan Desa Bojong Barat yang sama-sama baru lahir atau dimekarkan pada tahun 2000 di masa kepemimpinan Bupati Zainal Abidin. 

"Semoga kedepannya bapak Wabup Ardian Saputra selalu sehat, dan kami mendukung penuh serta berharap bapak Wakil Bupati dapat melanjutkan Pembangunan kedepannya sebagai Bupati Lampura," ucapnya.

Sementara, Wakil Bupati Lampura, Ardian Saputra mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Bojong Barat dan Kotabumi Tengah Barat. 

Ia berharap momen silaturahmi ini dapat memberi motivasi pencerahan untuk pembangunan di seluruh Desa di Kecamatan Kotabumi.

BACA JUGA:Ketua TP PKK Lampung Barat Peringati Hari CTPS Bersama Siswa SDN Marga Jaya

“Dan kepada Masyarakat Lampura khususnya Desa Bojong Barat Dan Desa Kotabumi Tengah Barat. Agar masyarakat terus menjaga kondusifitas dan tidak ada keributan dengan isu-isu hoax, mengingat tahun ini tahun politik,” pesan Ardian. 

”Saya berharap seluruh masyarakat agar tetap jaga keamanan dan persaudaraan, jangan sampai terpecah belah dengan isu-isu hoax. Dan atas semua doa dan dukungan bapak ibu semua, saya ucapkan terimakasih. Mari kita saling bergandeng tangan membangun dan memajukan kabupaten kita tercinta ini kedepan,” ucapnya. 

Tampak hadir juga dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD Perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia (Perhiptani) Lampura Sopyan, Camat Kotabumi Kota Nujum Masya  Forkopimcam Kecamatan Kotabumi, Babinsa dan Babinkamtibmas, Lurah/Kepala Desa se-Kecamatan Kotabumi serta Tokoh Adat, Agama dan Masyarakat lainnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: