Ini Deretan Ponsel yang Tidak Lagi Bisa Mengakses WhatsApp Mulai Akhir Oktober 2023

Ini Deretan Ponsel yang Tidak Lagi Bisa Mengakses WhatsApp Mulai Akhir Oktober 2023

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Beredar Inforamasi terkait pemblokiran aplikasi WhatsApp messenger yang akan dilakukan per tanggal 24 Oktober 2023 mendatang.

Dilansir dari beberapa sumber, pengguna aplikasi WhatsApp messenger harus segera bersiap-siap bahwa akses aplikasi WA akan segera diblokir atau tidak dapat digunakan kembali melalui ponsel dengan tipe Android 4.4.4 atau versi sebelumnya.

Aplikasi WhatsApp messenger di Ponsel iPhone versi 11 atau sebelumnya juga tidak dapat mendukung akses aplikasi WA.

Blokir akses aplikasi WhatsApp messenger pada beberapa versi ponsel ini berlaku mulai tanggal 24 Oktober 2023.

BACA JUGA:Lampung Barat Kembali Terima Empat Orang Nakes Nusantara Sehat 2023

Akan tetapi tidak semua versi ponsel tidak dapat mengakses aplikasi WhatsApp messenger. Ponsel dengan versi Android 5.0 dan iOS versi 12 atau yang lebih baru masih bisa mengakses WhatsApp.

Lalu merek dan tipe ponsel apa sajakah yang tidak dapat lagi mendukung akses dari WhatsApp messenger?

Berikut merek dan tipe ponsel yang tidak dapat lagi mendukung akses dari WhatsApp messenger per tanggal 24 Oktober 2023 diantaranya.

Ponsel HTC One Sony Xperia Z, LG Optimus G Pro, Samsung Galaxy S2, Samsung Galaxy Nexus, HTC Sensation, Motorola Droid Razr, Sony Xperia S2, iPhone 5, iPhone 5C.

BACA JUGA:Berikut Tarif Jalan Tol Lampung Per Bulan Oktober Tahun 2023

Berikut adalah fakta terkait dengan aplikasi chat WhatsApp yang akan blokir permanen aplikasinya pada 24 Oktober 2023.

Anda pasti penasaran tentang berita seputar keputusan WhatsApp yang akan memblokir seluruh akses aplikasinya terhadap ponsel dengan beberapa kriteria.

Berikut ini akan membahas tentang pengumuman yang dibuat oleh WhatsApp terkait blokir akses aplikasinya terhadap Ponsel Android versi 4.4.4 atau sebelumnya dan iOS tipe 11 atau sebelumnya.

WhatsApp Messenger merupakan aplikasi perpesanan instan lintas platform gratis yang dirancang untuk ponsel cerdas atau smartphone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: