Berikut Langkah Pengajuan KUR Super Mikro Mandiri Bagi Alumni Kartu Pekerja

Berikut Langkah Pengajuan KUR Super Mikro Mandiri Bagi Alumni Kartu Pekerja

--

BACA JUGA:Berikut Ini 3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis

- NPWP calon debitur

- Serta melampirkan Nomor Induk Berusaha (NIB) atau Surat Keterangan Usaha (SKU) Mikro dan Kecil yang diterbitkan oleh RT/RW, kelurahan/desa, atau pejabat yang berwenang dan/atau surat keterangan yang dipersamakan lainnya sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

- Memiliki usaha minimal 6 bulan

- Ada agunan pokok seperti Usaha atau objek yang dibiayai, apabila nanti limit lebih dari Rp100.000.000,- maka akan terdapat agunan tambahan berupa tanah dan/atau bangunan atau kendaraan bermotor Sebelum itu, pastikan kalian tahu dulu jenis dan manfaat KUR yang ditawarkan oleh Bank MANDIRI.

BACA JUGA:Hindari 3 Hal Ini Supaya Gaji Pensiunan PNS Bisa Masuk Rekening Tepat Waktu

Ada juga 5 jenis program KUR yang ditawarkan oleh Bank Mandiri yaitu diantaranya adalah KUR Super Mikro, KUR Mikro, KUR Kecil, KUR Khusus serta KUR penempatan Tenaga Kerja Indonesia (TKI).

Serta Bank Mandiri juga memberikan informasi mengenai penerimaan KUR Mandiri tahun 2023.

Seperti yang sebelum-sebelumnya yang sudah dijelaskan mengenai program KUR Mandiri 2023 ini, bisa untuk diikuti oleh alumni Program Pra Kerja.

Bagi Alumni Program Pra Kerja yang berminat untuk melakukan pengajuan pinjaman KUR Mandiri 2023 ini berkemungkinan akan mendapatkan KUR Super Mikro. 

BACA JUGA:Pengajuan KUR Mandiri hingga Rp 500 Juta, Angsuran hanya Rp 1 Juta per Bulan

Namun terdapat juga persyaratan dan harus memenuhi kriteria yang dibutuhkan oleh pihak Bank Mandiri.

Seperti yang dilansir dari website resmi Bank Mandiri, calon penerima pembiayaan KUR bagi alumni Program Pra Kerja dapat menyertakan sertifikat lulus program dan memenuhi satu dari beberapa kriteria yang disebutkan berikut ini:

- Mengikuti pendampingan.

- Mengikuti pelatihan kewirausahaan atau pelatihan lainnya.* 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: