Polres Pesisir Barat Rutin Periksa Randis Anggota

Polres Pesisir Barat Rutin Periksa Randis Anggota

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.IDPolres Pesisir Barat (Pesbar), memastikan kendaraan dinas (Randis) di Mapolres setempat dalam kondisi baik dan siap digunakan untuk menjalan kegiatan tugas personil di lapangan.

Wakapolres Pesbar, Kompol Rafli Yusuf Nugraha, S.H., S.Ik, M.H., mendampingi Kapolres setempat, AKBP. Alsyahendra, S. Ik, M.H., mengatakan pihaknya rutin mengumpulkan Randis anggota untuk dilakukan pemeriksaan.

BACA JUGA:Pantau Situasi Kamtibmas, Wakapolres Pimpin Patroli di Wilayah Perbatasan

“Pemeriksaan Randis anggota di lapangan rutin kita lakukan untuk memastikan semua Randis dalam kondisi baik dan layak untuk digunakan dalam menjalan tugas di wilayah masing-masing,” kata dia.

Dijelaskannya, Randis yang menjalani pengecekan mulai dari kendaraan roda dua dan roda empat, sehingga hasil dari pemeriksaan dapat diteruskan dalam kegiatan pemeliharaan sesuai dengan kondisinya.

BACA JUGA:Targetkan November 2023 Sudah Teken NPHD Pilkada 2024

“Kami memaksimalkan pengecekan kondisi Randis dalam rangka untuk pemeliharaan dan perawatan kendaraan dinas tersebut,” jelasnya.

Menurutnya, Keberadaan Randis harus dipastikan dalam keadaan bagus untuk menunjang pelaksanaan tugas pelayanan terhadap masyarakat, apalagi anggota tersebar di seluruh wilayah di Kabupaten Pesbar.

BACA JUGA:Jemaah Masjid Al-Jihad Pekon Kembahang Peringati Maulid Nabi

“Untuk kendaraan yang rusak atau ada komponen yang perlu diganti maka ada anggaran pemeliharaan dan perawatan kendaraan tersebut oleh rekanan di Mapolres Pesbar,” terangnya.

Ditambahkannya, terdapat 20 unit kendaraan roda dua dan enam unit kendaraan roda empat yang sudah dilakukan pemeriksaan, kegiatan rutin akan dilakukan pada seluruh kendaraan yang ada di Mapolres Pesbar hingga ke Polsek.

BACA JUGA:Kebakaran Hanguskan Lahan Gambut di Belalau dan Lumbok Seminung

“Kami berharap dengan baiknya Randis yang digunakan anggota maka pelayanan ke masyarakat juga akan lebih baik,” pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: