Agus Istiqlal Pastikan Perekrutan PPPK dan TKD Gratis

Agus Istiqlal Pastikan Perekrutan PPPK dan TKD Gratis

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID — Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) bulanan yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna (GSG) Selalaw, Pantai Labuhan Jukung, Kecamatan Pesisir Tengah, Selasa 26 September 2023.

Hadir dalam kesempatan itu, Bupati Pesbar Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H, M.H., Wakil Bupati Ahmad Zulqoini Syarif, S.H., Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Audi Marpi, M.M., sejumlah kepala OPD, kepala Bagian, Camat dan Pegawai dilingkungan Pemkab Pesbar.

BACA JUGA:Hari Pertama Vaksinasi Rabies, 22 HPR Dapat Vaksin Rabies Gratis

Dalam kesempatan itu, Agus Istiqlal., minta seluruh pegawai dilingkungan Pemkab Pesbar mulai dari PNS, PPPK hingga TKD harus meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja.

“Saya minta seluruh pegawai yang bekerja dilingkungan Pemkab Pesbar ini agar meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja sehingga dapat memberikan pelayanan maksimal ke masyarakat,” kata dia.

BACA JUGA:Orang Hilang! Salah Satu Keluarga Korban Kebakaran di Pekon Sukananti Diduga Minggat

Selain itu, Agus Istiqlal, juga memastikan bahwa pelaksanaan seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dilaksanakan secara gratis dan tidak ada pungutan sepeserpun.

“Saya tegaskan lagi pelaksanaan seleksi PPPK yang kita laksanakan tahun ini semuanya gratis, saya minta kepada masyarakat untuk melapor jika ada pungutan terkait seleksi PPPK itu,” tegasnya.

BACA JUGA:Pendaftar PPPK Kabupaten Lampung Barat untuk Penyandang Disabilitas Masih Kosong

Dikatakannya, dalam pelaksanaan perekrutan Tenaga Kontrak Daerah (TKD) juga dilaksanakan secara gratis, tidak ada biaya yang harus dikeluarkan untuk menjadi TKD di lingkungan Pemkab Pesbar.

“Jadi saya minta seluruh kepala OPD dan Camat agar benar-benar menyampaikan ke masyarakat bahwa penerimaan pegawai di lingkungan Pemkab Pesbar dilaksanakan secara gratis baik PPPK dan TKD,” terangnya.

BACA JUGA:Pemkab Lampung Barat akan Buka Layanan Penyuntikan Vaksin Rabies, Gratis!

Dalam kegiatan itu juga, Agus Istiqlal meminta kepada seluruh kepala OPD, kepala Bagian dan Camat agar rendah diri dan bersikap sebagai pelayan masyarakat dan siap memudahkan pelayanan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Saya minta semua kepala OPD agar dapat  menjadi pelayanan yang baik bagi masyarakat dan memudahkan pelayanan yang dibutuhkan oleh masyarakat,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: