Orang Hilang! Salah Satu Keluarga Korban Kebakaran di Pekon Sukananti Diduga Minggat

Orang Hilang! Salah Satu Keluarga Korban Kebakaran di Pekon Sukananti Diduga Minggat

Umar, salah satu keluarga korban kebakaran di Pekon Sukananti yang menghilang--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bagi siapa yang melihat sosok ini, namanya Umar (60) warga Pekon Sukananti, Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat untuk dapat membantu menginformasikan. 

Pasalnya pasca musibah kebakaran Tujuh rumah di Pasar Kamis, Pekon Sukananti, beberapa waktu lalu, Umar yang merupakan salah satu keluarga korban kebakaran rumah tidak diketahui keberadaannya. 

BACA JUGA:Jadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas, Satlantas Polres Lambar Hadiahkan SIM Gratis Kepada 5 Pelajar

Berdasarkan informasi dari tetangga Umar yakni Kodri, kuat dugaan Umar menghilang karena merasa ketakutan atas kejadian musibah kebakaran tersebut. 

Dimana selama ini Umar memang dikenal memiliki kepribadian yang berbeda dengan warga lainnya, atau takut bertemu dengan orang lain. 

BACA JUGA:Pemkab Lampung Barat akan Buka Layanan Penyuntikan Vaksin Rabies, Gratis!

Jadi diperkirakan karena banyaknya orang yang berdatangan pasca kebakaran dirinya minggat dari rumah dan hingga saat ini telah satu pekan belum diketahui kemana perginya.

"Kami khawatir kepergian Pak Umar karena beliau memang sosok yang lebih sering menyendiri," terang Kodri.

BACA JUGA:PPS Tiga Pekon Bersatu Sosialisasikan Pendidikan Pemilu di Pasar Srengit Pekon Sidomulyo

Sehingga melalui foto yang disebarkan tersebut pihaknya mengharapkan bagi siapa yang melihat keberadaannya untuk dapat menginformasikan kepada siapa saja di Pekon Sukananti. 

Diantaranya kepada Joko S yang melampirkan kontak person 0856-0944-3413, atau ke kontak Handphone (HP) milik Kodri 0857-9044-2396.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: