Brak! Lakalantas di Jalinbar, Kakak Beradik Tewas Ditempat

Brak! Lakalantas di Jalinbar, Kakak Beradik Tewas Ditempat

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) antara sepeda motor jenis Suzuki Smash tanpa nomor polisi (nopol) dengan kendaraan roda empat jenis Fuso paket nopol B 9202 FXT terjadi di ruas jalan lintas barat (jalinbar) tepatnya di Pekon Sukarame Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) sekitar pukul 07.30 WIB, Minggu (24 September 2023).

Kecelakaan lalulintas tersebut menyebabkan pengendara sepeda motor jenis Suzuki Smash diketahui dikendarai oleh Wawan Setiawan (22) dan Nur Isan (20) warga Pekon Laay Kecamatan Karya Penggawa yang merupakan kakak beradik itu tewas ditempat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sepeda motor jenis Suzuki Smash yang dikendarai Wawan Setiawan yang berboncengan dengan adiknya Nur Isan itu melaju dari arah Krui menuju Kecamatan Pesisir Selatan. 

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepatnya di jalan menikung Pekon Sukarame Kecamatan Pesisir Selatan, dari arah berlawanan muncul kendaraan roda empat jenis Fuso paket yang dikemudikan oleh Ery Septi Jon, warga Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Kapal Barang Proyek Jaringan Air Baku Kandas di Tembakak

Fuso tersebut melaju dari arah Bandar Lampung menuju Provinsi Bengkulu, dan saat di TKP tersebut kecelakaan sudah tidak bisa dihindari lagi. 

Akibat kejadian tersebut dua pengendara sepeda motor tewas ditempat.

Peratin Sukarame, Saparudin, mengatakan bahwa, pihaknya setelah mendapat informasi kejadian lakalantas itu juga langsung ke TKP,  dan saat itu juga dibantu warga serta pihak kepolisian untuk mengevakuasi korban yang kemudian dibawa ke Puskesmas setempat.

"Iya, ada dua korban yang meninggal dunia, dan langsung dievakuasi untuk dibawa ke Puskesmas Pesisir Selatan," katanya.

BACA JUGA:Pj Bupati Lampung Barat Ajak Masyarakat Melestarikan Adat dan Budaya

Sementara itu, Kapolsek Pesisir Selatan, AKP AM Larsatmo, S.H., mewakili Kapolres Pesbar, AKBP. Alsyahendra, S.Ik, M.H., membenarkan adanya kejadian kecelakaan lalulintas tersebut. 

"Iya benar ada lakalantas, setelah mendapat informasi itu anggota juga langsung ke TKP," pungkasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: