OSIS SMAN 1 Way Tenong Galang Donasi Peduli Korban Kebakaran di Pekon Sukananti

OSIS SMAN 1 Way Tenong Galang Donasi Peduli Korban Kebakaran di Pekon Sukananti

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sebagai bentuk kepedulian terhadap keluarga korban kebakaran 7 rumah, di Pasar Kamis, Pekon Sukananti, Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat.

Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMA Negeri 1 Way Tenong, melakukan penggalangan dana yang dilaksanakan di lingkup sekolahan dan berkeliling ke masyarakat. 

Ketua OSIS IKT Aria Negara mengatakan, kegiatan donasi tersebut bentuk bantuan yang berhasil dihimpun seperti uang, pakaian dan beras. 

Dimana hasil donasi pertama di salurkan melalui posko Pekon Sukananti, dan untuk donasi yang kedua akan diserahkan langsung kepada keluarga musibah. 

BACA JUGA:PWI Lampung Barat Agendakan Pelatihan Jurnalistik

Atas terhimpunnya bantuan tersebut Aria mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan siswa SMA dan masyarakat yang telah menyumbangkan bantuan baik berupa uang, pakaian dan beras.

"Semoga bantuan yang berhasil dihimpun bermanfaat dan membantu tujuh keluarga korban musibah kebakaran," ungkapnya.

Terpisah Kepala SMAN 1 Waytenong memberikan apresiasi kepada siswa didik atas inisiatif melakukan donasi.

Pihaknya berharap apa yang berhasil dihimpun bermanfaat bagi keluarga korban dan menjadi amal baik anak sekolah maupun donatur yang telah sisihkan rezeki untuk berbagi.

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS 2023 Resmi Dibuka, Tentukan Formasi Pilihanmu!

"Musibah kebakaran rumah yang menimpa tujuh keluarga, saudara kita di Pekon Sukananti merupakan cobaan dan semoga kejadian ini mendapatkan hikmah rejeki untuk dapat kembali membangun rumah," doanya. 

Sekedar diketahui sebagai bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan terhadap musibah tersebut, banyak pihak mulai dari kalangan pemerintah, organisasi, sekolah dan lainnya menyumbangkan bantuan lewat bantuan peduli korban kebakaran.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: