Bupati Lampung Selatan Hadiri Bakti Sosial di Desa Jatimulyo, Sekaligus Tinjau Jalan Gajah Mada

Bupati Lampung Selatan Hadiri Bakti Sosial di Desa Jatimulyo, Sekaligus Tinjau Jalan Gajah Mada

--

LAMSEL,MEDIALAMPUNG.CO.ID - Atas rasa syukur dengan terbangunnya jalan Gajah Mada atau Ruas jalan Jatimulyo menuju Margaagung pemerintah Desa Jatimulyo Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan bekerjasama dengan Keluarga Besar Alm. Ahmad Subari mengadakan Bakti Sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat sebanyak 350 paket sembako, Minggu 17 September 2023.

Sedangkan dalam kesempatan itu ikut juga dihadiri oleh Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, Camat Jatiagung Firdaus Adam S.STP., MM, Kapolsek Jatiagung Iptu Mustholih, Danramil 421-09 / TJB Kapten Inft. Tarekat serta masyarakat sekitar.

Kepada Desa Jatimulyo H. Sumardi, SE., berharap bantuan tersebut dapat membantu masyarakat penerima bantuan untuk kebutuhan hidup sehari-hari.

"Semoga bantuan sembako ini bisa bermanfaat dan dirasakan kepada masyarakat yang menerima, karena di tahun ini kebutuhan masyarakat terus meningkatkan," ungkapnya

BACA JUGA:Impian Warga Simpang Sari Pekon Sinar Jaya Punya Jalan Beton Jadi Kenyataan

Lanjutnya, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dan Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto yang telah berkenan hadir dalam acara baksos ini.

"Terimakasih Kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan yang telah  membangun infrastruktur di desa Jatimulyo di beberapa titik ,Khususnya jalan gajah Mada yang merupakan yang didambakan masyarakat dan pemerintah desa ," jelas Sumardi dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto juga mengecek jalan Gajah Mada yang selesai dibangun dengan panjang 711 meter.

Menurut Nanang Ermanto pembangunan jalan ini memang diperlukan untuk menunjang dalam  beraktifitas para pedagang di pasar Jatimulyo serta para petani maupun anak sekolah yang juga  didambakan masyarakat Jatimulyo khususnya.

BACA JUGA:Soal Penyaluran PKH Tahap IV, Belum Ada Aturan Baru

"Saya minta kepada masyarakat agar merawat, ikut menjaga dan membatasi beban tonase kendaraan sehingga jalan ini  benar benar dibangun oleh pemerintah bisa benar dirasakan  juga oleh masyarakat itu sendiri," pinta Nanang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: