Peringatan HAORNAS ke-40 di Lampung Utara Diramaikan Atraksi Beladiri dan Senam Massal

Peringatan HAORNAS ke-40 di Lampung Utara Diramaikan Atraksi Beladiri dan Senam Massal

--

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-40 dirayakan dengan meriah di lapangan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara (Lampura) pada Jumat, 15 September 2023

Upacara peringatan ini menjadi momentum penting dalam mengapresiasi peran olahraga dalam mempererat persatuan dan mempromosikan gaya hidup sehat di masyarakat.

Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara, Drs. Lekok, MM., memegang peran utama sebagai pembina upacara. 

Dalam sambutannya, beliau membacakan pesan dari Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia yang menekankan pentingnya olahraga sebagai sarana pembangunan karakter dan kesehatan generasi muda.

BACA JUGA:6 Cara Menghilangkan Mata Panda Secara Alami

Setelah upacara berlangsung dengan khidmat, atraksi ketangkasan beladiri karate oleh anggota Federasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI) menjadi sorotan utama. 

Atraksi ini menggambarkan dedikasi dan keterampilan atlet karate Lampung Utara dalam menjaga prestasi daerah.

Tidak berhenti di situ, acara ini dilanjutkan dengan senam massal bersama seluruh pejabat dan aparatur yang hadir. 

Senam massal ini menjadi simbol semangat bersama untuk menjaga kesehatan melalui olahraga.

BACA JUGA:iPhone 15 dan 15 Plus Resmi Dirilis, Apa yang Baru?

Upacara ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, Kapolres Lampung Utara, Teddy Rachesna, Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Utara diwakili Kepala Sub Bagian Pembinaan Kejaksaan 

Adhi  Prasetya  Handono, S.H, dan Dandim Lampura Letkol Inf Heri Eko Prabowo diwakili yang oleh Mayor Inf Sunarya. 

Selain itu, hadir juga Kakimal Letkol Laut Herman Sobli serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Ketua TP-PKK  Hj Nur Endah Sulastri, Wakil Ketua TP-PKK Hj Devriyana Marda Ardian, S.Kom., Ketua Dharma Wanita Hj Haliana Daita Lekok, Ketua PBFI sekaligus Pengurus Inkado Lampura Ilham Willy Yulizar, Kabag, dan Camat dari seluruh wilayah Kabupaten Lampung Utara.

Peringatan HAORNAS ke-40 ini adalah bukti komitmen Kabupaten Lampura dalam mengedepankan olahraga sebagai sarana mempererat persatuan, mencetak atlet berprestasi, dan mempromosikan gaya hidup sehat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: