25 KPM Pekon Sindang Pagar Terima BLT DD Triwulan Ketiga

25 KPM Pekon Sindang Pagar Terima BLT DD Triwulan Ketiga

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dua Puluh Lima (25) Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Pekon Sindang Pagar, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat kembali terima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk periode Juli, Agustus, September, Rabu 13 September 2023. 

Pada pembagian yang dilaksanakan di balai pekon dihadiri Camat Agus Hadi Purnama S.IP, Bhabinkamtibmas Babinsa, Pendamping Lokal Desa, Jajaran LHP, Aparatur Pekon. Dan masyarakat penerima bantuan BLT.

BACA JUGA:Lindungi UMKM, Pemerintah Larang Platform Medsos TikTok Berbisnis e-Commerce

Dalam sambutannya Agus berpesan kepada masyarakat dapat memanfaatkan bantuan sebaik mungkin, apalagi sekarang ini mulai memasuki masa paceklik setelah selesainya musim panen kopi yang diketahui rata hasil kopi yang anjlok.

"Manfaatkan bantuan ini untuk mencukupi bahkan untuk stok sembako," pesannya. 

BACA JUGA:Rangkaian Peringatan HUT ke-78, PMI Way Kanan Bagikan Air Bersih kepada Warga

Sementara Peratin Sudriman menjelaskan BLT DD yang disalurkan nilainya Rp 900 ribu. Setiap KPM, Dana itu cukup besar untuk dibelanjakan seperti dibelikan sembako.

Sudriman juga berpesan di masa musim kemarau ini agar warga lebih berhati - hati saat pengunaan api baik di rumah, maupun di luar rumah. Salah satunya saat buang puntung rokok. Karena kerap musibah muncul karena kurang mawas diri.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: