Langkah Mengajukan Pinjaman Uang di Aplikasi Kredivo, Bisa Pilih Tenor Sesuai yang Diinginkan

Langkah Mengajukan Pinjaman Uang di Aplikasi Kredivo, Bisa Pilih Tenor Sesuai yang Diinginkan

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Jika Anda pernah mendengar tentnag aplikasi Kredivo, yang mana menyediakan aplikasi pelayanan untuk pinjaman digital yang terkemuka di Indonesia.

Untuk yang belum seberapa familiar, Kredivo ini merupakan platform finansial yang memungkinkan untuk bisa meminjamkan uang dengan cara cepat serta terbilang mudah, serta untuk pembayaran angsuran yang bisa di sesuaikan dengan kemampuan. 

Sebelum melangkah ke pembahasan yang lebih jauh, ini penting untuk dipahami mengenai cara pinjaman uang pada Kredivo serta bagaimana dengan proses pembayaran nya saat berlangsung.

Cara Melakukan Pinjaman Uang di Kredivo:

BACA JUGA:Wow..!! Lima Jenis Uang Kuno Ini Dibandrol dengan Harga Sangat Mahal

_ Unduh Terlebih Dahulu Aplikasi Kredivo

Untuk langkah yang pertama adalah mengunduh aplikasi Kredivo pada ponsel Anda, aplikasi ini sudah tersedia secara gratis di Google Play Store dan App Storer

_ Selanjutnya Melakukan Registrasi Pada Akun

Setelah melakukan pengunduh aplikasi, buka dan kemudian daftar supaya membuat akun Kredivo. Selanjutnya Anda akan diminta untuk mengisi informasi pribadi dan data keuangan yang diperlukan. 

BACA JUGA:Pinjaman KUR BRI Tanpa Agunan dengan Bunga Rendah, Minimal Cair Rp10 Juta, hanya Ini Syaratnya

_ Lalu Verifikasi Data

Kredivo akan melakukan verifikasi untuk data Anda. Dan pastikan informasi yang semua Anda berikan akurat dan sesuai dengan dokumen identifikasi Anda.

_ Pilih Jumlah Pinjaman

Setelah akun Anda terverifikasi, Anda dapat memilih jumlah pinjaman yang Anda butuhkan. Kredivo akan memberikan pilihan limit kredit berdasarkan profil Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: