7 Pesawat dari Jepang, Kanada, India, dan Australia akan Mendarat di Indonesia

7 Pesawat dari Jepang, Kanada, India, dan Australia akan Mendarat di Indonesia

--

BACA JUGA:Bulan Ini Nasabah Bank Mandiri Bisa Ajukan KUR Rp100 Juta Tanpa Agunan, Bunga Cuma 6 Persen

KTT ini akan menjadi momen besar bagi Indonesia sebagai tuan rumah, dan wilayah Jabar, khususnya Bandara Kertajati, menjadi salah satu tempat yang akan menerima kedatangan para pemimpin negara tersebut.

Kapolres majalengka memastikan bahwa pengamanan dan kenyamanan para tamu negara dan para pemimpin yang hadir dalam KTT ASEAN ini menjadi prioritas utama.

"Kami harus siap dalam segala hal, termasuk penanganan berbagai kemungkinan situasi yang dapat muncul," Kata Kapolres.

Dalam arahannya, kepada pejabat utama Polres Majalengka dan Kapolsek jajaran Polres Majalengka tentang pentingnya kesiapan pengamanan dan penanganan situasi selama pelaksanaan KTT ASEAN.

BACA JUGA:Limit Hingga 500 Juta, Begini Syarat Dapatkan Pinjaman KUR di Bank Mandiri

Rapat yang berlangsung juga membahas detail koordinasi antara Polres Majalengka dan instansi, seperti TNI, Dishub, dan pihak-pihak terkait dalam pemerintahan wilayah majalengka.

Pihak kepolisian, termasuk Polres Majalengka Polda Jabar, berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam pengamanan KTT ASEAN.

Koordinasi yang baik antara berbagai instansi akan menjadi kunci kesuksesan dalam menjalankan tugas pengamanan dan kelancaran pelaksanaan KTT ASEAN.

Sekaligus memastikan bahwa Indonesia dan wilayah Jabar dapat menjadi tuan rumah yang baik dan aman bagi para pemimpin negara ASEAN dan para tamu undangan internasional.

BACA JUGA:Bulan Ini Nasabah Bank Mandiri Bisa Ajukan KUR Rp100 Juta Tanpa Agunan, Bunga Cuma 6 Persen

Rencananya kedatangan pesawat kenegaraan termasuk di Bandara Kertajati akan berlangsung pada rentang waktu 5 sampai dengan 7 September 2023.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: