Selain Memiliki Destinasi Wisata yang Indah, Hotel Bertarif Murah Juga Ada di Lampung Utara

Selain Memiliki Destinasi Wisata yang Indah, Hotel Bertarif Murah Juga Ada di Lampung Utara

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID  - Lampung Utara selai di kenal dengan indahnya tempat-tempat wisata yang indah sejuk nan murah untuk dikunjungi di sana. Juga tempat ini memiliki hotel yang murah juga nyaman untuk beristirahat.

Kali ini kita akan membahas 2 hotel murah juga nyaman untuk beristirahat di Lampung Utara dengan harga dibawah Rp300 ribu per malamnya.

Tentu kamu penasaran untuk mengetahui di mana alamatnya serta tempat juga apa saja fasilita di dalamnya, simak rekomendasi berikut ini.

Seperti yang diketahui. Lampung Utara merupakan salah satu kabupaten di wilayah Provinsi Lampung yang terbagi menjadi 8 kecamatan.

BACA JUGA:Berikut 5 Rekomendasi Tempat Wisata Terpopuler di Lampung Tengah Wajib Anda Kunjungi

Salah satu ikon di wilayah ini adalah tugu Payan Mas yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, di Kotabumi.

Tak hanya itu, Lampung Utara memiliki beberapa destinasi wisata seperti Bendungan Tirta Shinta, Curup Waras, Abung River Tubing, dan masih ada lagi yang lainya.

Aneka destinasi wisata di Lampung Utara sudah banyak dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai wilayah di Indonesia bahkan dari mancanegara.

Setiap pengunjung yang datang ke tempat wisata tentu. Salah satu yang dibutuhkan tentunya tempat beristirahat, seperti halnya hotel tempat bermalam selama berkunjung di Kabupaten tersebut, dengan tujuan berwisata.

BACA JUGA:Pesona Keindahan Wisata Tersembunyi di Jepara Jawa Tengah

Dengan begitu tentu hotel murah serta fasilitas yang memadai yang menjadi incaran para wisatawan untuk  bermalam saat berlibur di wilayah tersebut.

Nah ini 2 rekomendasi Hotel yang murah dan nyaman untuk bermalam saat mengunjungi wisata ditempat ini, serta apa saja fasilitas yang disediakan.

Berikut ini hotel murah dengan harga dibawah Rp300 ribu per malam yang ada di Kabupaten Lampung Utara,  berdasarkan informasi yang beredar di media sosial.

*). Hotel Srikandi Lampung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: