Pesona Keindahan Wisata Tersembunyi di Jepara Jawa Tengah

Pesona Keindahan Wisata Tersembunyi di Jepara Jawa Tengah

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sebuah destinasi wisata yang tersembunyi di kawasan Dusun Jambu, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah yang dinamakan pantai Ujung Piring.

Lokasi tersebut memiliki keindahan dengan pasir putih yang lembut membentang luas, serta dihiasi dengan air laut yang berwarna biru dan jernih, mengayun melambai dengan lembut, dan hamparan pepohonan hijau yang menjulang menambah keindahan suasana lokasi tersebut.

Keindahan yang memukau dengan pesona alamnya yang menakjubkan. Pantai Ujung Piring ini telah menjadi tujuan favorit bagi mereka yang mencari ketenangan.

Serta untuk menikmati pemandangan yang memukau, dan keindahan alam yang autentik di tempat itu.

BACA JUGA:Jarak Destinasi Wisata Lanakila Lake dari Pusat Kota di Lampung, dan Simak Ada Apa Saja Didalamnya

Kemudian pantai Ujung Piring merupakan tempat yang sempurna untuk melepas kepenakan serta sibuknya kota demi untuk merasakan kedamaian jiwa dalam menikmati alam.

Keheningan pantai tersebut menjadikan tempat yang tepat untuk bersantai, juga berjalan-jalan menikmati suasana tepi air juga bisa menikmati momen saat matahari terbenam yang indah dan memukau suasana

Selain pesona alamnya, Pantai Ujung Piring juga menawarkan berbagai aktivitas menarik.

Para pengunjung dapat melakukan snorkeling dan menyelam untuk menjelajahi kehidupan bawah laut yang kaya akan keindahan dan keanekaragaman di dalam dasar laut itu.

BACA JUGA:Destinasi Wisata di Lambar Dikunjungi 1 Juta Wisatawan

Para penggemar olahraga air juga dapat menikmati berbagai aktivitas seperti berselancar, bermain jetski, atau berlayar di atas perahu tradisional juga disediakan.

Tidak hanya menghadirkan keindahan alam, Pantai Ujung Piring, Jepara juga memiliki kekayaan budaya lokal yang unik dan menarik. Pengunjung dapat berinteraksi dengan masyarakat setempat yang ramah-tamah.

Dengan begitu pengunjung dapat mengetahui lebih banyak tentang kehidupan nelayan serta tradisi lokal yang masih dijaga dengan baik di di tempat itu.

Bagi pecinta fotografi, pantai ini juga merupakan surga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: