Ikuti Rute Ini saat Kamu Hendak Menuju Lokasi Wisata Lembah Hijau Bandar Lampung

Ikuti Rute Ini saat Kamu Hendak Menuju Lokasi Wisata Lembah Hijau Bandar Lampung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ingin berlibur ke taman wisata Lembah Hijau yang berada di Bandar Lampung. Berikut ini petunjuk rute untuk menuju ke tempat tersebut.

Baik dari bandara Internasional Radin Inten II hingga Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS). Lampung. Simak rutenya berikut ini.

Taman wisata berikut Taman satwa Lembah Hijau merupakan salah satu destinasi wisata populer di Bandar Lampung.

Tempat wisata ini berlokasikan tepat berada di Jalan Raden Imba Kusuma Ratu, wilayah kelurahan Sukadanaham, kecamatan Tanjung Karang Barat kota Bandar Lampung.

 BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandar Lampung untuk Mengisi Liburan

Tempat ini terdapat banyak wahana menarik yang bisa dinikmati mulai dari waterboom hingga taman satwa. Selain itu, suasananya pun asri nan sejuk cucoh untuk dikunjungi.

Di Taman Satwa Lembah Hijau, pengunjung bisa melihat berbagai hewan unik juga langka seperti Gajah Sumatera, Harimau Sumatera, Beruang Madu, Orangutan Kalimantan, Binturong, Berang-Berang, dan Kura-kura Kaki Gajah. Kemudian, ada Kambing Gunung Afrika, Kucing Emas, Rusa Tutul, Buaya Muara, Kasturi Raja, Lutung Jawa, Rangkong Badak, Owa Siamang, hingga Undan Kacamata atau Burung Pelikan.

Selain melihat berbagai satwa, kamu dan keluarga juga bisa menikmati wahana air di waterboom. Di area ini terdapat berbagai spot menarik yang bisa kamu nikmati seperti kolam renang yang luas untuk anak-anak hingga orang dewasa.

Di tempat ini jangan khawatir kelaparan ya gayss, disini juga  menyediakan resto dengan beragam menu yang yummy. Disini, kamu bisa kulineran dengan nyaman sambil melihat satwa.

BACA JUGA:Surga Tersembunyi di Lampung Tengah yang Cocok untuk Tujuan Berlibur

Untuk menuju tempat wisata ini, terdapat sejumlah akses yang dapat Anda lalui sehingga bisa terbebas dari kemacetan.

Anda bisa melalui Jalan Pramuka kemudian melewati Jalan Teuku Cik Ditiro dan belok kiri ke arah Jalan Raden Imba Kusuma Ratu. 

Akses jalan lainnya untuk menuju Lembah Hijau, Anda juga bisa melalui Jalan Haji Agus Salim.

Berikut selengkapnya rute menuju Taman Wisata Lembah Hijau Lampung dari sejumlah lokasi seperti bandara, stasiun, hingga jalan tol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: