Spot Destinasi Wisata Alam Tersembunyi, Salah Satunya Surganya Indonesia

Spot Destinasi Wisata Alam Tersembunyi, Salah Satunya Surganya Indonesia

--

BACA JUGA:Ikuti Langkah Ini saat Menghubungkan Jaringan WiFi di Bandara Agar Tetap Aman

Siap-siap terpukau sama pasir pantai yang putih bersih, lautan yang luas dan jernih, serta island hopping di pulau-pulau sekitarnya

6.Wakatobi, Sulawesi Tenggara

Wakatobi adalah salah satu surga wisata bahari di pulau Sulawesi. Destinasi ini bahkan sudah banyak menarik wisatawan mancanegara dari berbagai negara. 

Di Wakatobi, juga dapat melakukan beragam kegiatan seru, seperti menyelam menikmati keindahan surga bawah laut di Taman Nasional Wakatobi, melihat ikan lumba-lumba di Pulau Kapota, wisata sejarah ke Desa Liya Togi, serta menikmati keindahan sabana Puncak Khayangan.

BACA JUGA:Ini Jawaban Gubernur Lampung Terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Terkait Raperda Perubahan APBD

7. Labuhan Bajo, NTT

Dikenal sebagai gerbang menuju Taman Nasional Komodo, Labuan Bajo telah menjadi salah satu destinasi wisata utama, khususnya bagi para wisatawan mancanegara. 

Selain keindahannya, Labuan Bajo akan memuaskan serta memiliki petualangan dengan beragam kegiatan menarik, seperti menikmati Pink Beach dengan pasir cantiknya, trekking ke Pulau Padar dengan suguhan panorama bukit dan pantai yang luar biasa, merasakan pesona tersembunyi dari Goa Rangko, dan tentu saja menyaksikan secara langsung hewan endemik komodo.

8. Raja Ampat, Papua Barat 

BACA JUGA:Teknologi Informatika Komunikasi Sudah Mengubah Kehidupan Manusia

Bagaikan rajanya gugusan pulau-pulau, semuanya sudah mengetahui keindahan Raja Ampat tak tertandingi

Destinasi wisata andalan di timur Indonesia ini sudah banyak diserbu wisatawan domestik dan mancanegara karena keindahan, ketenangan, dan kedamaian yang ditawarkannya. 

Gugusan empat pulau besar yang dikelilingi banyak pulau kecil lainnya ini terletak di Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat. 

Selain itu disini  juga banyak ditemukan beberapa resort buat kalian semuanya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: