Lomba Panjat Pisang Semarak HUT RI Ke-78 di Pekon Tambak Jaya Berlangsung Seru

Lomba Panjat Pisang Semarak HUT RI Ke-78 di Pekon Tambak Jaya Berlangsung Seru

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Beragam lomba bertema kemerdekaan disajikan Pemerintah Pekon Tambak Jaya, Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat dalam menyemarakkan HUT RI ke-78, Tahun 2023.

Lomba yang diselenggarakan pihak pekon bersama unsur warga tersebut sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada pendahulu bangsa yang telah berkorban jiwa dan raga dalam menganugerahkan kemerdekaan untuk bangsa Indonesia. 

BACA JUGA:KPU Lampung Barat Tetapkan 295 DCS untuk Pileg 2024

Peratin Tambak Jaya Selamat Widodo, menyampaikan lomba yang dilaksanakan tahun ini juga sebagai luapan kegembiraan karena tahun ini kegiatan yang melibatkan orang banyak tidak lagi diberikan pembatasan akibat pandemi covid-19 yang sempat menghantui belahan dunia.

Acara itu juga menjadi wadah silaturahmi antar warga dalam mempererat tali silaturahmi di tengah kesibukan aktifitas masing-masing. 

BACA JUGA:PSOI Lampung Seleksi Atlet Surfing di Pesisir Barat

"Saya selaku peratin merasa bangga dengan warga Pekon Tambak Jaya yang begitu antusias kompak dalam menyemarakkan HUT RI ke 78 dalam mengenang jasa para pejuang dan pahlawan yang telah gugur mempertebal kan kemerdekaan NKRI," imbuhnya. 

Dari pantauan media ini dilokasi  dari berbagai lomba yang ditampilkan terdapat satu lomba yang  seru yakni panjat pisang tergantung yang dibawahnya ada air kolam. 

BACA JUGA:Pelaku Kedua Bentrokan di Lahan Sawit PT KCMU Berhasil Ditangkap, Ini Ancaman Hukumannya

Dalam lomba itu peserta benar-benar membutuhkan skill dan stamina yang fit. Bahkan tidak sedikit yang gagal dalam mengambil ragam hadiah diatasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: