Semarak HUT RI ke-78, PGRI Sumber Jaya Gelar Senam Kreasi di GSG Bung Karno

Semarak HUT RI ke-78, PGRI Sumber Jaya Gelar Senam Kreasi di GSG Bung Karno

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Koordinator Wilayah (Korwil) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Kecamatan Sumber Jaya, Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Suhadi, S.Pd., menghadiri senam kreasi ibu-ibu dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-78, Tahun 2023, yang dipusatkan Gedung Serba Guna (GSG) Bung Karno, Kelurahan Tugusari, Minggu 13 Agustus 2023. 

Seperti diketahui kegiatan senam kreasi yang diikuti anggota PGRI Kecamatan Sumber Jaya tersebut, merupakan bagian dari berbagai rangkaian semarak HUT RI yang dilaksanakan kecamatan itu dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat. 

BACA JUGA:Tiga shio Ini Bakal menemukan Kemudahan dan Keselamatan Hari Ini

Kantor dinas instansi, pekon dan kelurahan serta sekolahan dan unsur organisasi kemasyarakatan lainnya. 

Dikonfirmasi usai acara Suhadi menyampaikan rasa syukur tahun ini berbagai kegiatan mulai dari perlombaan dan event lainnya yang bertemakan semarak HUT RI dapat dilaksanakan, setelah beberapa tahun belakangan ini dibatasi dampak dari Pandemi Covid 19.

BACA JUGA:Koin Kuno 500 Perak Ini Dihargai Kolektor sampai Rp 15 Juta per Keping

Oleh sebab itu, terkhusus dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di bidang pendidikan yang pesertanya sekolahan dan para tenaga pendidik dan kependidikan yang tergabung dalam PGRI. 

Dapat ambil andil semaksimal mungkin untuk menyukseskan apa yang telah direncanakan dan dijalankan.

BACA JUGA:4 Warga Terkena DBD, Puskesmas Buay Nyerupa Imbau Tingkatkan PHBS

"Semua kegiatan yang kita laksanakan dalam rangka semarak HUT RI ini, selain sebagai bentuk penghormatan kepada negara atas perjuangan para pahlawan memperebutkan kemerdekaan RI, juga wadah silaturahmi dan sparing dalam melatih kemampuan dan sekaligus menggali bakat para tunas bangsa," ungkap pihaknya.

Karena itu Suhadi memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja dan ambil andil dalam mensukseskan peringatan HUT RI, Sekaligus kemeriahan seperti ini terus terjaga dan bahkan lebih meriah lagi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: