Camat Labuhan Ratu Kunjungi Kelurahan Sepang Jaya dan Berikan Motivasi

Camat Labuhan Ratu Kunjungi Kelurahan Sepang Jaya dan Berikan Motivasi

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Camat Labuhan Ratu  Bandarlampung Syahril Iskandar kunjung Kelurahan Sepang Jaya  Kecamatan setempat guna untuk memberikan motivasi kepada para Aparatur yang bertugas di Kelurahan tersebut.

Kunjungan tersebut merupakan agenda rutin dirinya dalam memantau kinerja semua Kelurahan di wilayah kepemimpinan, demi memaksimalkan pelayanan publik di dalam lingkup Kecamatan Labuhan Ratu.

Setibanya di lokasi  Camat Ratu disambut hangat oleh seluruh aparat yang bertugas di kelurahan tersebut.

Kepada para pegawai, Syahril menekankan untuk terus berinovasi memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena itu tugas paling penting yang harus dilakukan oleh para pamong.

 

"Bapak Ibu adalah orang-orang terbaik, orang-orang cerdas, pintar, maka teruslah berinovasi memberikan pelayanan dan pengabdian bagi kepentingan warga khususnya Kecamatan Labuhan Ratu," ungkapnya.

Ia juga terus berharap kepada seluruh aparatur kelurahan yang bertugas untuk menghentikan aktivitas saat azan berkumandang, terutama saat zuhur dan asar setiap hari kerja.

“Saya berharap kepada para pamong di kantor ini, untuk selalu menerapkan sholat tepat pada waktunya, jika adzan tiba hentikan sejenak baik itu kegiatan mendesak maupun sedang rapat," pesanya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: