Gelar Pelayanan Presisi, Kapolresta Bandar Lampung Bagikan Paket Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu

Gelar Pelayanan Presisi, Kapolresta Bandar Lampung Bagikan Paket Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu

--

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kepolisian Bandar Lampung menggelar pelayanan kembali dalam memberikan kemudahan, kecepatan pelayanan pada masyarakat, Jumat 04 Agustus 2023.

Bertempat di Pasar Tempel Kelurahan Labuhan Ratu Kecamatan Kedaton Bandar Lampung, kegiatan yang berjuluk Pelayanan Presisi Polresta Bandar Lampung tersebut disambut baik oleh masyarakat sekitar khususnya yang tinggal di wilayah tersebut.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., Para Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung, Kapolsek Kedaton Kompol Try Maradona, S.I.K., Camat Kedaton, Lurah Labuhan Ratu dan masyarakat sekitar.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri memberikan pelayanan mudah serta cepat pada masyarakat sebagai bukti wujud pelayanan prima Kepolisian. 

BACA JUGA:Keluarga 8 Korban Tambang Ilegal Banyumas Harapkan Bantuan Biaya Sekolah, Bukan Mie Instan

"Ini sudah menjadi komitmen kami, menghadirkan pelayanan di tengah-tengah masyarakat, setidaknya masyarakat yang ingin mengurus surat surat seperti surat kehilangan, SKCK, Sidik jari maupun pelayanan kesehatan bisa lebih mudah," ujar Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto. 

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto mengungkapkan untuk Pelayanan Presisi ini menghadirkan item pelayanan Kepolisian yang diantaranya Pembinaan, Penyuluhan, Pelayanan Kesehatan, Pelayanan Sidik Jari dan Pelayanan Penerbitan SKCK.

Dan, masyarakat berkesempatan mengambil sayuran yang telah disediakan dalam kegiatan program ini "Mari Peduli Mari Berbagi".

"Bagi Masyarakat yang hadir juga dapat mengambil sayuran telah kami sediakan dalam Peduli Mari Berbagi," ucap Kombes Pol Ino Harianto.

BACA JUGA:Apel Perdana Personel, Kapolres Way Kanan Tekanan Kebersihan Lingkungan dan Berbenah Diri

Pada kesempatan ini, Kapolresta Bandar Lampung ikut membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dan yang telah hadir.

"Adapun harapannya, paket sembako yang kami berikan bisa bermanfaat," ungkap Kombes Pol Ino Harianto. 

Anisa salah satu warga yang hadir dalam kegiatan ini dan menerima bantuan sembako, merasa senang dan berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan oleh Polresta Bandar Lampung. 

Polresta Bandar Lampung sudah membuat jadwal untuk tempat-tempat yang nanti akan dijadikan lokasi dalam kegiatan yang sama.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: