Lakukan Tes Urine, Tim Paminal Polda Lampung Sempat Amankan 2 Personel Polres Lampung Timur

Lakukan Tes Urine, Tim Paminal Polda Lampung Sempat Amankan 2 Personel Polres Lampung Timur

Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Tim Paminal Bidang Propam Polda Lampung, pada Rabu 19 Juli 2023 pagi, melaksanakan Tes Urine terhadap personil Kepolisian di Mapolres Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar, didampingi Wakapolres Kompol Sugandhi SN, pada Jumat 21 Juli 2023, menjelaskan Tes Urine tersebut bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya penyalahgunaan Narkoba dan Zat Terlarang lainnya, oleh personil kepolisian, khususnya di wilayah hukum Polres Lampung Timur.

BACA JUGA:Lakalantas Sekitar Fly Over Bandar Lampung, Pengendara Motor Meninggal di Tempat

Pada kegiatan Tes Urine tersebut, Tim Paminal Bidang Propam Polda Lampung, sempat mengamankan 2 personil kepolisian Polres Lampung Timur, yang berinisial FD dan YF.

"Setelah ditindaklanjuti ternyata YF dinyatakan Negatif, sementara FD hingga kini, masih dilakukan proses pendalaman, oleh Tim Paminal Bidang Propam Polda Lampung," jelasnya.

BACA JUGA:Oknum Pimred Pengguna Sabu Direhabilitasi di BNN Kalianda

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Lampung Timur sekaligus meluruskan informasi yang beredar, tentang dugaan adanya penangkapan 2 anggotanya di wilayah Kecamatan Labuhan Maringgai.

Menurutnya, FD dan YF diamankan oleh Tim Paminal Bidang Propam Polda Lampung, saat Tes Urine di Mapolres Lampung Timur, pada Rabu 19 Juli 2023 kemarin.

BACA JUGA:Pentingnya Pembayaran PBB Tepat Waktu, Lurah Kaliawi Minta Para Ketua RT Genjot Penagihan

"Tidak benar jika ada informasi yang beredar, menyebutkan ada 2 personil kepolisian Polres Lampung Timur, yang ditangkap diwilayah Labuhan Maringgai, karena terlibat kasus penyalahgunaan narkoba," pungkasnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: