Lakalantas Sekitar Fly Over Bandar Lampung, Pengendara Motor Meninggal di Tempat

Lakalantas Sekitar Fly Over Bandar Lampung, Pengendara Motor Meninggal di Tempat

--

MEDIALLAMPUNG.CO.ID - Terjadi kecelakan yang mengakibatkan korban meninggal dunia pada Jum'at 21 Juni 2023.

Kecelakan terjadi berlokasi di Jalan Sukarno Hatta depan PO Sumber Waras Kelurahan Rajabasa Raya Kecamatan Rajabasa.

Berdasarkan informasi, kecelakan yang terjadi di Flyover Polinela, yang melibatkan kendaran sepeda motor Honda BeAT berwarna putih orange dengan nopol BA 28*6 EV dengan kendaran mobil truk berwarna hijau dengan nopol yang belum teridentifikasi/melarikan diri. 

BACA JUGA:Oknum Pimred Pengguna Sabu Direhabilitasi di BNN Kalianda

Kronologis peristiwa tersebut, Kanit Sat Lantas Polresta Bandar Lampung Ipda Gunawan mengatakan, awal kejadian yakni sepeda motor Honda Beat yang berwarna putih dengan nopol BA 28*6 EV dikendarai Bobby Rachman S yang berboncengan dengan anaknya yang bernama Belgia Rahman, sebelum datang dari arah Rajabasa hendak menuju ke arah Labuhan Ratu.

BACA JUGA:Pentingnya Pembayaran PBB Tepat Waktu, Lurah Kaliawi Minta Para Ketua RT Genjot Penagihan

"Saat melintas di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor berpindah lajur ke kanan sehingga langsung bersenggolan dengan body mobil bak sebelah kiri kendaraan truk hijau dengan nopol. Tidak diketahui," ucapnya.

Sehingga pengendara motor terjatuh ke arah kanan lalu terlindas ban bagian belakang sebelah kiri kendaran mobil truk, yang menyebabkan pengendara serta berikut penumpang sepeda motor Honda Beat Warna putih orange mengalami luka-luka yang mana kemudian meninggal dunia.

BACA JUGA:Heboh! Inspektorat Lampung Utara Digeledah Kejaksaan

Pengendara honda Beat Warna putih orange dengan nopol BA 28*6 Ev yakni Bobby (41) yang merupakan warga beralamat Kelurahan Rajabasa Kecamatan Rajabasa Kota Bandar Lampung.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: