Lurah Gedong Air Evaluasi Seluruh Program di Tingkat RT

Lurah Gedong Air Evaluasi Seluruh Program di Tingkat RT

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID – Lurah Gedong Air, Kecamatan Tanjung Karang Barat (TKB), Bandar Lampung, Koryati memimpin jalannya Rapat koordinasi bersama para ketua  RT lingkungan setempat, Jumat 7 Juli 2023.

Dalam rapat tersebut, Koryati kembali mengevaluasi seluruh program yang telah dilaksanakan di tingkat RT, dan terkait program lanjutan ke depan.

BACA JUGA:Pelayanan Presisi, Kapolresta Bandar Lampung Bagikan Paket Bantuan Sosial

“Seperti biasa kita rapat membahas kondisi wilayah di tingkat RT, apakah program sudah benar-benar sampai ke masyarakat atau belum, kita evaluasi kembali,” ungkapnya.

Selain itu ia juga menyampaikan program yang dievaluasi seperti bantuan Beras Surat Keterangan Tidak Mampu dan masih ada lagi.

BACA JUGA:Begini Cara Cek Jadwal Pencairan Bansos PKH Tahap 3

Pihaknya berharap kegiatan-kegiatan kemasyarakatan tetap menjadi prioritas untuk dilaksanakan kedepan, terlebih di tahun 2023 merupakan tahun politik.

"Kita ajak kepada seluruh aparatur kelurahan agar di tahun politik tetap netral juga tidak mudah terprovokasi," kata dia.

BACA JUGA:Bawa Kemajuan dan Dikehendaki Masyarakat, Tiurnida Siringo Ringo Kali Tiga Dilantik Jadi Pj Peratin Tembelang

Tidak hanya itu, pihaknya mengajak kepada seluruh Ketua RT dalam menjalankan semua kegiatan diharapkan semua harus hadir.

"Kita juga mendengarkan masukan terkait program yang akan dijalankan untuk seminggu kedepan, tentunya Agenda kemasyarakatan tetap menjadi prioritas utama," tutupnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: