Lanal Lampung dan Yonif 9 Marinir Beri Kejutan Hari Bhayangkara Kepada Polresta Bandar Lampung

Lanal Lampung dan Yonif 9 Marinir Beri Kejutan Hari Bhayangkara Kepada Polresta Bandar Lampung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Wujud sinergitas TNI dan Polri, Sejumlah personel Lanal Lampung dan Yonif 9 Marinir berkunjung ke Polresta Bandar Lampung, Senin 3 Juli 2023.

Lanal Lampung yang dipimpin oleh Pgs Perwira Pelaksana Mayor Laut (S) Agus Handoyo didampingi Jajaran, memberikan ucapan dan kado ulang tahun Hari Bhayangkara Ke 77 kepada Polresta Bandar Lampung. 

BACA JUGA:RTRW Lampung Barat No.1/2012 Direvisi, Pertengahan Juli, Ekspose Linsek di Kementerian

Kedatangan Lanal Lampung disambut hangat oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M., serta didampingi Para Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung juga Para Kapolsek di Lobby setempat. 

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan dari Lanal Lampung dan Yonif 9 Marinir Lampung yang telah datang ke Polresta Bandar Lampung untuk memberikan ucapan selamat dan kejutan Hari Bhayangkara Ke-77. 

BACA JUGA:Kalya Raih Juara 2 Pemilihan Putri Remaja Tingkat Provinsi, Ketua Dekranasda Lampung Barat Beri Apresiasi

"Saya ucapkan terima kasih kepada rekan rekan Lanal Lampung dan Yonif 9 Marinir Lampung, telah datang memberikan ucapan maupun kejutan kepada kami dalam Hari Bhayangkara Ke-77," ungkapnya. 

Lanjutnya, ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI - Polri yang harus tetap terjaga dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara. 

BACA JUGA:Kalori, Kalsium hingga Fosfor Terkandung Dalam Raja Sayuran

Sementara itu Yonif 9 Marinir Lampung yang dipimpin Letkol Marinir Piski Ade Putra selaku Danyonif  9 Marinir Lampung, juga datang memberikan kejutan di waktu yang tidak bersamaan.

Pihaknya mengucapan selamat kepada Polri, Semoga di usia Ke-77, Polri semakin sukses dan Semakin Presisi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: