Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Polres Lampung Utara Gelar Upacara dan Syukuran

Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Polres Lampung Utara Gelar Upacara dan Syukuran

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kepolisian Resor Lampung Utara (Lampura)  Polda Lampung menggelar Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 di Halaman Pemda Kabupaten Lampura, Sabtu  1 Juli 23.

Kapolres Lampura AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K. sebagai inspektur upacara HUT Bhayangkara ke-77. 

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Lampura Budi Utomo dan Forkopimda serta jajaran anggota Polres serta tamu undangan lainnya.

Kapolres AKBP Kurniawan Ismail dalam sambutanya, mengucapkan terimakasih kasih atas terselenggaranya kegiatan HUT Bhayangkara ke-77, perayaan Kedepannya akan melakukan pembenahan untuk lebih baik.

BACA JUGA:Banyak yang Diperingati pada tanggal 1 Juli, Apa Saja?

“Tentunya pihak kepolisian tidak bekerja sendiri dalam menciptakan sinergitas keamanan melainkan peran serta semua pihak,” ujarnya.

Ia menjelaskan sistem keamanan akan tetap terjaga dengan tetap terjaganya sinergitas kepolisian bersama masyarakat sehingga situasi keamanan di Lampung Utara akan lebih baik lagi.

Hal yang sama dikatakan Bupati Lampung Utara Budi Utomo, bahwa pelayanan Kamtibmas di Lampung Utara cukup baik dan Kedepannya kepolisian akan lebih baik lagi.

“Saya mengucapkan terima kasih Kamtibmas di Lampura cukup baik dan sinergitas tetap terjaga,” katanya.

BACA JUGA:Keren..!! Kapolresta Bandar Lampung Lakukan Revitalisasi Makam Tubagus Yahya

Bupati mengatakan atas nama Forkopimda mengucapkan terima kasih atas kinerja pihak kepolisian khususnya Polres Lampura Kedepannya lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam terciptanya keamanan.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan acara dimeriahkan dengan tampilnya Polisi Cilik dan cara kesenian pencak silat serta tari kreasi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: