Kelurahan Kaliawi Persada Fokus Pembuatan SKTM, Salah Satu Program Walikota Eva Dwiana

Kelurahan Kaliawi Persada Fokus Pembuatan SKTM, Salah Satu Program Walikota Eva Dwiana

--

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Meski baru menjabat selama 5 bulan sebagai Lurah Kaliawi Persada Kecamatan Tanjung Karang Pusat (TKP) Kota BANDAR LAMPUNG, Jumran optimis meningkatkan pelayanan kepada warga sesuai dengan program Walikota BANDAR LAMPUNG Eva Dwiana.

Jumran kepada medialampung.co.id mengatakan, untuk saat ini pihaknya lebih meningkatkan pelayanan di bidang kesejahteraan seperti bantuan sosial dan pendidikan.

"Program Walikota Eva Dwiana yang sedang fokus di jalankan saat ini seperti pembuatan Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) untuk persyaratan masuk sekolah melalui jalur biling," ungkapnya.

Ia bersama Ketua RT dan linmas wilayah tersebut bekerja sama agar bantuan sekolah gratis program pemerintah kota Bandar Lampung dapat betul-betul diterima oleh warga yang tepat.

BACA JUGA:Penyegaran Polri, Kabid Humas Polda Lampung Hingga Kapolres Dimutasi

Untuk pelayanan pembuatan SKTM di wilayah Kaliawi Persada, sesuai instruksi pemerintah kota Bandar Lampung di targetkan 50 calon murid dari setiap kelurahan.

"Iya tapi untuk target nanti kita sesuaikan keadaan," kata dia.

Selain fokus mengutamakan bantuan sekolah gratis bagi warga yang tidak mampu, Jumran juga memaksimalkan pendistribusian bantuan beras demi meringankan beban warga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

"Iya kita juga memaksimalkan pembagian beras bantuan buat warga tidak mampu," ungkapnya.

BACA JUGA:Pembangunan Sport Center Lampung Menunggu Pembebasan Lahan

Selain itu kelurahan Kaliawi Persada juga telah mengajukan 5 titik pembangunan jalan yang menjadi prioritas pada tahun 2023.

"Iya tahun ini kita sudah mengajukan 5 titik jalan skala prioritas di wilayah ini. Dan berharap dapat terealisasi di tahun ini," tutupnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: