Burung Bang Medi Dapat Juara Pada Gebyar Bhayangkara Kapolda Cup 2

Burung Bang Medi Dapat Juara Pada Gebyar Bhayangkara Kapolda Cup 2

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Utusan dari Kabupaten Lampung Barat pada lomba burung berkicau Kapolda Cup 2 Gebyar Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang dilaksanakan di Bandar Lampung Sabtu 24 Juni 2023 mampu unjuk gigi dengan meraih juara pada kelas khusus undangan Forkopimda jenis murai batu dengan sabet juara ketiga hadiah uang tunai Rp2,5 juta dan tropi. 

Peserta yang berhasil mempersembahkan piala Kapolda Lampung, diraih Mediansah sapan Bang Medi yang berprofesi Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Sumberjaya. 

Dimana dalam lomba tersebut dar kabupaten lambar ada beberapa penggemar burung berkicau.

Atas raihan juara tersebut menjadi kegembiraan tersendiri dari utusan Kabupaten Lambar. Pasalnya untuk dapat juara bukan hal yang mudah, bahkan tiket dapat mengikuti lomba saja ditentukan. 

BACA JUGA:Apa Penyebab Kesemutan dan Bagaimana Cara Mengatasinya?

BACA JUGA:Pastikan Pelayanan Kesehatan Maksimal, Diskes Pesisir Barat Supervisi ke Daerah Terisolir

Artinya burung-burung yang turun lomba adalah jenis yang memang pilih tanding.

Cak Budi rekan dari Mediansah kepada awak media ini menyampaikan rasa senang atas Rehan juara ketiga tersebut hal itu mengingat sengitnya persaingan dan kualitas burung berkicau dari peserta lainnya yang tak kalah hebat.

"Kami senang bukan atas besaran hadiah yang kami terima tetapi momen yang kami dapatkan dalam lomba burung berkicau ini, tentunya Harapan kita semoga apa yang menjadi peran Bhayangkara RI betul-betul memberikan yang terbaik untuk nusa bangsa dan rakyat," ungkapnya.

Sementara Mediansah menyebutkan dirinya tidak mengira jika burung murai miliknya yang dibawa lomba akan meraih Juara ketiga. 

BACA JUGA:Kelebihan Muatan, Truk GIGA Tak Kuat Menanjak Terperosok di Tanjakan SPBU Liwa

BACA JUGA:Raih Penghargaan Adiwiyata Nasional, SDN 1 Sukapura Lakukan Pembenahan

"Saya tidak menduga jika burung saya mampu memberikan Juara ketiga karena dalam keikutsertaan lomba Kapolda cup ke 77 ini adalah keikutsertaan dalam menyalurkan hobi ternyata keberuntungan berpihak dimana kami meraih piala untuk Juara ketiga bravo untuk institusi Polri," ungkapnya.

Sekedar diketahui dalam lomba burung berkicau Gebyar Hari Bhayangkara ke-77 tersebut, Polda Lampung memberi hadiah utama 1 unit mobil dan hadiah berupa uang tunai dari berbagai kelas yang dilombakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: