Walikota Eva Dwiana Pimpin Upacara Peringatan HUT Kota Bandar Lampung Ke-341

Walikota Eva Dwiana Pimpin Upacara Peringatan HUT Kota Bandar Lampung Ke-341

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam Rangka HUT Kota Bandar Lampung Walikota Eva Dwiana menjadi inspektur Upacara di Halam Pemkot Kota Bandar Lampung. 

Terkait untuk program pemerintah, Eva Dwiana mengatakan bahwa sudah berjalan, dan dalam waktu waktu dekat Pemkot Bandar Lampung akan mensosialisasikan program beasiswa. 

BACA JUGA:Indonesia Sisakan Satu Peselancar di Babak 16 Besar Men's Krui Pro

"Harapan Bunda Eva Dwiana, camat, lurah juga jalan semuanya, supaya beasiswa yang ada di Kota Bandar Lampung tepat pada sasarannya," harapan Eva.

Dan semua program-program insya allah semuanya bisa dijalani, dan atas nama Pemerintah Kota Bandar Lampung Bunda Eva Dwiana Mengucapkan Selamat HUT Kota Bandar Lampung ke-341.

BACA JUGA:Fasilitas Taman Kota Liwa Tidak Bisa Permanen

Terimakasih juga kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kota Bandar Lampung, Forkopimda dan khusus nya masyarakat Kota Bandar Lampung untuk  ke depan harus lebih baik lagi.

pada kesempatan yang sama, terkait maraknya geng motor Eva Dwiana menyampaikan bahwa Pemkot setempat selalu berkoordinasi dengan Kepolisian. 

BACA JUGA:Catat! Ini Daftar Lengkap Kode Pos di Kota Bandar Lampung

Karena untuk terkait geng Motor ini kan bukan dari Kota Bandar Lampung, yang kebanyakan anggota geng Motor Berasal dari Kabupaten, kota. 

"Nah harapan kita insyaallah dengan kolaborasi yang sama, terutama sekolah-sekolah yang ada di Kota Bandar Lampung supaya anak-anak kita tidak untuk ikut-ikutan dengan yang nama nya geng Motor dan kejahatan lainnya kita jaga anak kita daerah masing-masing dan anak-anak kita supaya bisa aman," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: