Indonesia Sisakan Satu Peselancar di Babak 16 Besar Men's Krui Pro

Indonesia Sisakan Satu Peselancar di Babak 16 Besar Men's Krui Pro

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Gelaran Liga Surfing Dunia WSL Krui Pro QS5000 di Pantai Karang Nyimbor, Pekon Tanjung Setia, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) pada hari keenam, Sabtu 17 Juni 2023 memasuki babak 16 besar untuk kategori Men's QS5000.

Dalam babak 16 besar nantinya, Indonesia hanya menyisakan satu peselancar, yakni I Nyoman Artana.

Sedangkan satu peselancar lainnya yakni Varu Tandjung harus terhenti di babak 32 besar yang berlangsung pada Sabtu pagi.

Dilansir dari laman resmi WSL, dalam babak 32 besar I Nyoman Artana berhasil mengungguli peselancar lainnya pada Heat 4 dan berhasil meraih poin tertinggi.

BACA JUGA:Fasilitas Taman Kota Liwa Tidak Bisa Permanen

BACA JUGA:Tekab 308 Presisi Polsek Sumber Jaya Tangkap Pelaku Pencurian Biji Kopi Kering

Pada Heat 4 babak 32 besar tersebut I Nyoman Artana berhasil meraih 13,17 poin, unggul atas George Pitar dengan poin 12,46 poin, Dylan Moffat 9,77 poin, Winter Vincent 8,60 poin, ketiga peselancar tersebut berasal dari Australia.

Pada babak 16 besar I Nyoman Artana masuk dalam Heat 4 akan bertanding melawan tiga peselancar diantaranya D. Tanaka dari Jepang, E. Paerata-Reid dari Selandia Baru, dan A. Curotta dari Australia.

Sementara itu, peselancar Indonesia lainnya Varun Tandjung, harus memupus harapan untuk maju ke babak 16 besar karena kalah bersaing dengan peselancar dari jepang dan Australia. 

Di babak 32 besar itu, Varun Tandjung berada di posisi ketiga, setelah hanya berhasil mengumpulkan 8.84 poin.

BACA JUGA:Catat! Ini Daftar Lengkap Kode Pos di Kota Bandar Lampung

BACA JUGA:Sejarah Car Free Day, Dari Kampanye Bebas Polusi Sampai Jadi Tempat Refreshing

Kalah bersaing dengan peselancar dari Jepang Rinta Oooto pada posisi pertama dengan poin 11,90 dan Joh Azuchi di posisi kedua yang juga dari jepang dengan 11,03 poin.

Sedangkan pada posisi keempat ditempati peselancar Australia Ben Lorentson dengan 8,27 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: