Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polresta Bandar Lampung Gelar Pelayanan Presisi

Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polresta Bandar Lampung Gelar Pelayanan Presisi

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77, Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung menghadirkan pelayanan Kepolisian di tengah masyarakat, Jumat 16 Juni 2023.

Bertempat di Lapangan Voli yang terletak di jalan Purnawirawan I Kelurahan Langkapura Kecamatan Langkapura Kota Bandar Lampung, kegiatan yang dijuluki Pelayanan Presisi Polresta Bandar Lampung tersebut disambut baik oleh warga sekitar.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M., Para Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung, Kapolsek Kemiling dan masyarakat sekitar. 

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri memberikan pelayanan yang mudah dan cepat kepada masyarakat dan juga dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-77.

BACA JUGA:4 Peselancar Indonesia Melaju ke Final Krui Pro Junior

BACA JUGA:Mau Dapat Cuan dari AdSense YouTube? Ini Syaratnya

"Masyarakat tidak perlu jauh jauh untuk datang ke Polresta Bandar Lampung untuk mengurus apa yang mereka butuhkan khususnya terkait pelayanan Kepolisian" ujarnya

Lanjutnya, Pelayanan Presisi ini menghadirkan beberapa item pelayanan Kepolisian diantaranya Pembinaan dan penyuluhan, Kesehatan dan Vaksin serta perpanjangan SIM, Sidik Jari dan Pelayanan Penerbitan SKCK.

Tak hanya itu, masyarakat yang hadir juga berkesempatan untuk mengambil sayuran yang disediakan dalam kegiatan tersebut. 

Yang dikemas dalam program bertajuk. Mari Peduli Mari Berbagi, juga memberikan paket sembako kepada masyarakat. 

BACA JUGA:Polri Tangkap 414 Tersangka Terkait TPPO dan Kejahatan Terhadap Pekerja Migran

BACA JUGA:Suara Bising dari Cafe XO Stars Coffee Bandar Lampung Dikeluhkan Masyarakat

"Selain pelayanan Kepolisian, Kami juga memberikan sejumlah paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan," ucapnya.

Salah satu masyarakat sekitar yang datang mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Polresta Bandar Lampung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: