Suara Bising dari Cafe XO Stars Coffee Bandar Lampung Dikeluhkan Masyarakat

Suara Bising dari Cafe XO Stars Coffee Bandar Lampung Dikeluhkan Masyarakat

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - XO Stars Coffee salah satu tempat para anak muda di Kota Bandar Lampung nongkrong dengan menawarkan berbagai macam menu makanan yang juga diiringi Live Musik.

XO Star Coffee diketahui sudah berdiri sejak tahun 2020 tepatnya beralamat di Jl. Pulau Bacan No.37, Jagabaya II, Kecamatan Way Halim, Kota Bandar Lampung.

Meski sudah beroperasi selama 2 tahun kali ini XO Stars Coffee menjadi perhatian masyarakat, pasalnya kebisingan suara musik dari cafe tersebut dikeluhkan karena dianggap sangat mengganggu waktu istirahat masyarakat sekitar.

Salah satu warga setempat enggan disebut namanya mengaku sebagai masyarakat yang tinggal disamping XO Stars Coffee mereka terganggu. 

BACA JUGA:Seorang Buruh Tani Gadaikan Emas Palsu, Dapat Uang Hingga Rp 9 Juta

"Ya saya juga yang tinggal disini mereka terganggu. Sekarang kalo malam musik nya berisik sekali gak bisa tidur kita," ungkapnya saat dimintai keterangan, Jumat 16 Juni 2023.

Ada juga salah satu akun TikTok @Iyla putri dalam postinganya mengaku XO Stars Coffee pada malam hari sangat berisik mengganggu istirahat keluarganya.

Pemilik akun ini dalam video menyambangi cafe itu sambil mengingatkan bahwasanya suasana berisik ini mengganggu warga sekitar. 

Terlihat juga dalam video itu banyak pengunjung dan sedang Live Musik Dj. 

BACA JUGA:KPU Pesisir Barat Rakor Penyusunan DPSHP Akhir dan Persiapan Penetapan DPT Pemilu

"Suara djnya kenceng banget, fyi cafe dibangun persis di sebelah rumah gue dan ini udah tengah malam keluarga gw mau kerja mau sekolah besoknya tapi gak bisa tidur gara-gara suara dari cafe ini," tulis pemilik akun dalam videonya. 

Di dalam caption unggahannya, pemilik akun juga menjelaskan bahwa cafe tersebut sudah berulang kali ditegur dan dibubarkan oleh Satpol PP karena kerap membuat kebisingan.

Namun cafe tersebut tetap saja mengulanginya lagi sehingga warga sekitar merasa terganggu, saat didatangi warga, staff dan manajer cafe justru sembunyi.

“jadi cafe dengan nama "XO STAR Coffee" dari awal mereka buka sebelah rumah gue udah ga ada adab selalu setel musik berisik sampai tengah malam bahkan lebih, bukan sekali dua kali ditegur bahkan udah sampai dibubarkan Satpol PP tapi masih di ulang lagi, bukan rumah gue aja yang ngerasa keganggu tapi rumah di belakang juga pada protes tapi ga ada yg berani masuk kayak keluarga gue. Staff bahkan Manajer nya malah sembunyi saat disamperin," ungkapnya caption postingan tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: