4 Peselancar Indonesia Melaju ke Final Krui Pro Junior

4 Peselancar Indonesia Melaju ke Final Krui Pro Junior

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Empat peselancar Junior Indonesia masuk babak final kejuaraan WSL Krui Pro kategori Men’s and Women’s Junior

Keempat peselancar yang masuk babak final itu terdiri dari tiga peselancar laki-laki dan satu peselancar perempuan.

Berdasarkan data yang dihimpun dari Website WSL, toga peselancar laki-laki tersebut seperti Bronson Meydi, I Made Ariyana, dan Westen Hirst. 

Ketiga peselancar tersebut berhasil masuk babak final setelah meraih poin terbaik pada babak semifinal.

BACA JUGA:Polri Tangkap 414 Tersangka Terkait TPPO dan Kejahatan Terhadap Pekerja Migran

BACA JUGA:Suara Bising dari Cafe XO Stars Coffee Bandar Lampung Dikeluhkan Masyarakat

Pada babak semi final Men’s junior Westen Hirst yang bertanding pada Heat 1 berhasil unggul atas peselancar junior jepang. 

Dalam pertandingan itu Westen Hirst berhasil mengumpulkan 10,80 poin, dan berada di posisi kedua setelah kalah dari peselancar Jepang Monnojo Yahagi dengan raihan 12,77 poin.

Meski berada di posisi kedua Westen Hirst berhak masuk final setelah unggul dari dua peselancar Jepang lainnya Ipo Suzuki yang hanya meraih 10,24 poin dan Tenshi Iwami yang meraih 8,67 poin.

Kemudian, pada Heat 2 terdapat tiga peselancar Indonesia yang bertanding, dalam pertandingan tersebut I Made Ariyana berhasil meraih poin tertinggi dengan mengumpulkan 13,43 poin, disusul Bronson Meydi 13,07 poin, Made Mahendra 12,83 poin dan Riki Sato 11,07 poin.

BACA JUGA:Dua Peselancar Wanita Indonesia Tumbang di Babak 32 Besar WSL Krui Pro QS5000

BACA JUGA:Hasil Babak 64 Besar WSL Krui Pro QS5000, Dua Peselancar Indonesia Melaju ke 32 Besar

Atas raihan tersebut, I Made Ariyana dan Bronson Meydi berhak melaju ke babak final dan akan bertemu dengan Westen Hirst dan Monnojo Yahagi yang sebelumnya berhasil unggul di Heat 1.

Sementara itu, pada babak Semi Final Women’s Junior jasmine Studer menjadi satu-satunya wakil Indonesia, dan berhasil melaju ke babak Final setelah berhasil meraih poin tertinggi kedua pada babak semifinal Heat 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: