Kenakalan Remaja Marak, Kapolres Lampung Barat: Ini Bisa Mengganggu Kamtibmas

Kenakalan Remaja Marak, Kapolres Lampung Barat: Ini Bisa Mengganggu Kamtibmas

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.IK, MH., melaksanakan kegiatan 'Jumat curhat' bersama dengan siswa- siswi SMA Liwa di halaman Mapolres Lambar, Jumat 16 Juni 2023.

Dalam kesempatan, polisi dengan dua melati di pundaknya itu mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menyampaikan pesan-pesan dan imbauan Kamtibmas kepada siswa - siswi Sekolah tingkat SMA terkait maraknya kenakalan remaja serta menjauhi dan menangkal paham radikalisme.

BACA JUGA:Jelang Idul Adha, 33.577 KPM di Lampung Barat akan Terima Bansos Beras CPP

"Perlu diketahui kita semua, bahwa kenakalan remaja saat ini sungguh memprihatinkan ,dari perilaku geng motor, seks bebas, penyalahgunaan narkoba dan perilaku penyimpangan lainnya yang dapat mengganggu kamtibmas," ungkapnya.

"Saya tegaskan sekali lagi kepada semua siswa-siswi serta sampaikan juga kepada rekannya yang tidak hadir disini untuk Jauhi segala jenis kenakalan remaja yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga," ujarnya.

BACA JUGA:Didampingi Sang Istri, Parosil Sambangi Jemaah Haji Kloter 47

Selain itu, ia juga menyampaikan saat ini Polri Mempunyai Aplikasi Polri Super App, yaitu Platform yang dikembangkan oleh Polri dengan menawarkan berbagai macam layanan dan informasi dalam satu aplikasi untuk memudahkan masyarakat mengakses layanan yang berkaitan dengan Polri.

Seperti pembuatan SIM, SKCK hingga pengaduan masyarakat (Dumas) terkait pelayanan di Kepolisian.

BACA JUGA:Saat Kamu di Bandung, Jangan Lupa Cobain 5 Makanan Khas Ini

"Oleh karena itu saya mengajak kepada siswa-siswi yang sudah cukup usianya untuk segera mendownload Aplikasi ini,"imbaunya.

Untuk diketahui, kegiatan Jumat curhat ini rutin dilaksanakan baik oleh Polres Lampung barat maupun Polsek jajaran. Sehingga dapat memberikan pelayanan Kepolisian bagi masyarakat.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: