Rangkain HUT Kota Bandar Lampung, Pemkot Bersama FKML Gelar Turnamen Mobile Legend

Rangkain HUT Kota Bandar Lampung, Pemkot Bersama FKML Gelar Turnamen Mobile Legend

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung berkolaborasi dengan Forum Komunikasi Milenial Lampung (FKML) menggelar turnamen Mobile Legend di Warkop Waw Lamban Gunung, yang berlokasi di Jalan H Agus Salim Sukadanaham Kota Bandar Lampung.

 

Dari pantauan MEDIALAMPUNG.CO.ID di lokasi, kompetisi tersebut diikuti oleh 369 peserta yang terbagi menjadi 69 tim. Yang mana acara tersebut dibuka dan dihadiri oleh Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana.

 

BACA JUGA:Apa Itu Badal Haji? Begini Penjelasannya

Dalam turnamen tersebut, Eva Dwiana memberikan hadiah tambahan berupa 1 unit Motor dan beberapa sepeda untuk yang dapat juara umum, dan memberi 1 hadiah umroh gratis melalui pertanyan yang diberikan secara random kepada peserta turnamen Mobile Legends.

 

"Benar kita memberikan suatu hadiah tambahan untuk peserta yang dipilih secara random, Bunda Eva Dwiana berharap mereka mengerti ini bukan karena hadiahnya tetapi supaya terus, ikut berkolaborasi dalam rangka memeriahkan HUT Kota Bandar Lampung ini, karna pemkot ingin semua kalangan ikut juga merasakan kegembiraan yang kini dirasakan Pemerintah Kota Bandar Lampung," ujar Eva Diwana 14 Juni 2023. 

 

BACA JUGA:Webinar Dilema Camat dan Lurah, Intizam : Banyak Camat dan Lurah Jadi Alat Politik

Eva Dwiana berharap Generasi Milenial yang ada di Kota Bandar Lampung saat ini bisa menciptakan karya-karya bagus serta selalu ikut dalam kegiatan-kegiatan yang bermanfaat khususnya untuk Kota Bandar Lampung.

 

"Semoga Milenial yang ada di Kota Bandar Lampung, apapun harapan keinginan serta cita-citanya semua Allah mengijabah, karena semua tidak harus kerja di kantoran, misalnya bisa buat usaha cafe buat coretan-coretan yang bermanfaat seperti mural yang ada di gedung parkir Pemerintah Kota Bandar Lampung kemarin, bisa juga untuk hal lain nya yang bermanfaat," ucapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: