Hasil Babak 64 Besar WSL Krui Pro QS5000, Dua Peselancar Indonesia Melaju ke 32 Besar

Hasil Babak 64 Besar WSL Krui Pro QS5000, Dua Peselancar Indonesia Melaju ke 32 Besar

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Hari Ketiga pelaksanaan World Surf League (WSL) Krui Pro QS5000 tahun 2023, telah menyelesaikan babak 64 besar dan akan berlanjut ke babak 32 besar pada kategori Men’s QS5000.

Dilansir dari website resmi WSL, babak 64 besar tersebut terbagi dalam 16 sesi, dimana setiap sesi ada empat orang peselancar yang bertanding untuk memperebutkan dua tempat terbaik dan melanjutkan ke babak 32 besar.

Dari 16 sesi yang dipertandingkan, telah di dapat peselancar yang akan bertanding ke babak 32 besar, dimana pada masing-masing sesi di babak 64 besar tersebut terdapat dua orang peselancar dengan raihan poin tertinggi yang melaju ke babak 32 besar.

Pada babak 32 besar nantinya, terdapat dua peselancar Indonesia yang akan bertanding, dimana pada babak 64 besar tersebut terdapat delapan peselancar Indonesia.

BACA JUGA:Pekon Sukadamai Mulai Salurkan BLT DD Tahap ll

Sedangkan enam peselancar lainnya gagal melaju karena poin yang dihasilkan dalam pertandingan tidak mampu bersaing dengan peselancar lainnya.

Dua orang peselancar Indonesia yang melaju ke babak 32 besar itu adalah Varun Tandjung dan I Nyoman Artana. 

Pada babak 64 besar I Nyoman Artana berhasil meraih poin tertinggi pada sesi tujuh dengan poin 11,87 disusul peselancar Australia Micah Margieson dengan poin 11,77, pada posisi ketiga dan keempat ditempati peselancar Australia Marlon Harrison dengan poin 11,06 dan peselancar Indonesia dengan poin 1,80.

Selanjutnya, Varun Tandjung berhasil melaju ke babak ke 32 besar setelah berhasil meraih posisi kedua pada sesi 15 dengan jumlah poin 7,77.

BACA JUGA:Terapkan Sistem Swakelola Dana Desa, Pekon Tebaliokh Bangun Jalan Usaha Tani

Pada posisi pertama ditempati peselancar Australia Mike Clayton-Brown dengan poin 10,50, posisi ketiga dan keempat ditempati peselancar Australia Tomas Carvalho dengan poin 5,90 dan Lennox Chell dengan poin 5,07.

Sementara itu, untuk enam peselancar Indonesia seperti Ryuki Waida, Made Joi Satriawan, Bronson Meydi, Dhany Widianto, I Made Ariyana dan Westen Hirst, gagal melaju ke babak 32 besar setelah gagal bersaing dengan peselancar dari negara lainnya.

Kemudian, pada babak 32 besar I Nyoman Artana akan bertanding pada sesi empat yang akan melawan tiga peselancar asal Australia, sedangkan Varun Tandjung akan bertanding pada sesi tujuh dan akan melawan dua peselancar jepang dan satu peselancar Australia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: