Pembukaan WSL Krui Pro 2023, Gubernur Lampung Diarak Dengan Alam Gemiser

Pembukaan WSL Krui Pro 2023, Gubernur Lampung Diarak Dengan Alam Gemiser

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, bersama staf ahli Menteri Pariwisata Bidang Manajemen Krisis Fadjar Hutomo, beserta tamu undangan menghadiri pembukaan event World Surfing League (WSL) Krui Pro QS5000 tahun 2023 yang disambut langsung oleh Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Hi.Agus Istiqlal, S.H, M.H., dan Wakil Bupati A.Zulqoini Syarif, S.H., di kawasan pantai Tanjung Setia Kecamatan Pesisir Selatan, Senin 12 Juni 2023.

 

Dalam kegiatan tersebut Gubernur Lampung beserta rombongan diarak dengan alam gemiser menuju lokasi pembukaan Krui Pro 2023. Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Komandan Koharmatan Marsda TNI Bambang Triono, Asisten Deputi Pengembangan Pariwisata Berkelanjutan pada Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI, Kosmas Harefa, Kementerian Pemuda dan Olahraga RI diwakili Asisten Deputi, Ibnu Hasan.

 

BACA JUGA:Kamu Mengalami Sakit Pinggang? Begini Cara Mengatasinya

Selain itu hadir juga perwakilan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan yakni Staf Ahli Bidang Ekososbud Ir. Artati Widiarti, M.A., Ketua PDI Perjuangan Bidang Kelautan dan Perikanan Prof. Dr. Rokhmin Dahuri, M.S., anggota Komisi II DPR RI Khairul Muhtar, S.E.,M.M., anggota Komisi I DPR RI Drs. Hi. Mukhlis Basri, Kapolda Lampung Irjen Pol Helmi Santika, S.H, S.IK., serta tamu undangan lainnya.

 

Bupati Pesbar, Agus Istiqlal, menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan WSL Krui Pro 2023 ini.

 

BACA JUGA:Ternyata Gula Bukan Penyebab Utama Diabetes, Simak Penjelasannya

Karena ini WSL Krui Pro QS5000 ini merupakan satu-satunya yang dilaksanakan di Indonesia di tahun 2023 ini

 

"Krui merupakan bagian dari Provinsi Lampung, karena itu dengan adanya kegiatan ini berharap kedepan semua pihak dapat ikut membangun kabupaten Pesbar ini," ucapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: