Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Pusat IKA FH Unila

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Pusat IKA FH Unila

--

BACA JUGA:Imbas Kenaikan Tarif Tol pada Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Tradisional Kota Bandar Lampung

Untuk itu, diperlukan kerjasama dari semua pihak, utamanya Fakultas Hukum, Universitas Lampung, Pemerintah Kabupaten/Kota dan Pemerintah Provinsi Lampung. 

Dekan Fakultas Hukum, M. Fakih menyampaikan ucapan selamat kepada Pengurus Pusat IKA FH Unila Masa Bakti 2023-2028 yang baru saja dilantik.

"Selamat dan sukses kepada Pengurus IKA FH Unila. Semoga IKA FH Unila dapat mendukung dan memberikan manfaat bagi Universitas Lampung, khususnya Fakultas Hukum Universitas Lampung," jelas Fakih.

Tak hanya itu, Fakih juga berharap IKA FH Unila dapat bersinergi dan berkontribusi dalam mendukung pembangunan di Provinsi Lampung.

BACA JUGA:Begini Cara Membayar Fidyah dengan Beras

Seperti diketahui, sebanyak 17 angkatan yang hadir dalam Musyawarah Besar Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Hukum Universitas Lampung Minggu 19 Februari 2023, sepakat menetapkan Dr. Asri Agung Putra Sebagai Ketua Umum (Ketum). Asri dipercaya sebagai Ketua IKA FH Unila periode 2023-2028.

Dalam acara tersebut turut hadir diantaranya Jajaran Forkopimda Provinsi Lampung, Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal yang juga termasuk dalam susunan pengurus IKA FH Unila masa bhakti 2023-2028, dan Bupati/Walikota atau yang mewakili. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: