Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Pusat IKA FH Unila

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Pusat IKA FH Unila

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Gubernur Lampung Lampung Arinal Djunaidi menghadiri Acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Pusat Fakultas Hukum (FH) Unila Masa Bakti 2023-2028, yang diselenggarakan di Gedung Auditorium Prof. Abdulkadir Muhammad, S.H, Fakultas Hukum Universitas Lampung, Bandar Lampung, Sabtu 10 Juni 2023.

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Pusat IKA FH Unila Masa Bhakti 2023-2028 dilakukan langsung oleh Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Hukum (FH) Universitas Lampung Dr. Asri Agung Putra, S.H, M.H.

Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengucapkan selamat dan mengapresiasi atas dilantiknya Pengurus Pusat IKA FH Unila masa bakti 2023-2028. 

Keberadaan IKA FH Unila hadir ditengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat membagi ilmu dan pengalaman serta membesarkan Unila secara umum dan FH Unila secara khusus.

BACA JUGA:Mau Token Listrik PLN Gratis? Coba Cara Ini, Kamu Gak Bakal Nyesel

"Tidak hanya itu saja, saya berharap kehadiran IKA FH Unila dapat berjalan beriringan dengan Pemerintah Provinsi Lampung dalam mewujudkan Lampung Berjaya," ujar Arinal.

Gubernur Arinal juga berharap sumbangsih, pemikiran, dan kerjasama IKA FH Unila dalam mendukung pembangunan di Provinsi Lampung.

Dalam kesempatan yang sama, Rektor Universitas Lampung, Prof. Lusmeilia Afriani berharap IKA Fakultas Hukum dapat berkontribusi banyak untuk Universitas Lampung dan Provinsi Lampung.

"Semoga IKA FH Unila bersama-sama berkontribusi bagi Universitas Lampung, dan Provinsi Lampung," ujar Prof. Lusmeilia.

BACA JUGA:Pemerintah Desa Gedung Agung Berikan Bantuan Bedah RTLH

Prof. Lusmeilia berharap kedepannya IKA FH Unila semakin kuat, dan program-programnya tentu ditunggu oleh kita semua. 

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum IKA Fakultas Hukum Universitas Lampung Asri Agung Putra menyampaikan bahwa pengurus sadar betul bahwa adanya IKA FH Unila ini tidak lain kecuali diharapkan dapat berbuat untuk alumni, untuk almamater dan untuk Lampung tercinta.

"Artinya kita harus dapat memberikan manfaat baik untuk alumni, untuk almamaternya atau untuk Lampung tercinta," jelasnya.

Dalam rangka pemanfaatan tersebut, jelas Asri Agung Putra, mereka akan menyusun beberapa program kerja yang relevan dan realistis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: