Maksimalkan Penerbangan di Bandara MTK, Pemkab Pesisir Barat Sambangi PT Trigana Air Service

Maksimalkan Penerbangan di Bandara MTK, Pemkab Pesisir Barat Sambangi PT Trigana Air Service

--

BACA JUGA:4 Lokasi Wisata Kuliner yang Lezat dan Murah di Lampung, Pasti Bikin Ketagihan

Menurutnya, dalam kunjungan itu PT. Trigana Air Service menyambut baik kedatangan Pemkab Pesbar, apa yang menjadi tujuan Pemkab Pesbar akan ditindak lanjuti, bahkan pihak perusahaan itu berharap kerjasama dapat segera terjalin.

 

“Hal itu karena PT. Trigana Air Service merupakan pesawat prioritas untuk daerah 3T seperti Pesisir Barat, kita berharap kerjasama dengan perusahaan itu bisa terlaksana,” harapnya.

 

BACA JUGA:Wagub Lampung Serahkan 156 SK Pengangkatan P3K Formasi Tenaga Kesehatan

Usai melaksanakan kunjungan ke PT. Trigana Air Service, rombongan melanjutkan kunjungan ke Komando Pemeliharaan Materiil TNI Angkatan Udara (Koharmatau) dan disambut oleh Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Bambang Triyono, M.Tr (Han).

 

“Bupati Agus Istiqlal menyampaikan kunjungan kerja ini membahas terkait perihal perkembangan dunia Transportasi udara ini dan minta saran serta pendapat untuk penerbangan di Bandara MTK,” tambahnya.

 

BACA JUGA:Belum Ada Akses Jembatan Menuju TPU Pemerihan, Aleg Akan Undang Pemkab Pesisir Barat Cek Lokasi

Kemudian, dalam pertemuan itu Komandan Koharmatau Bambang Triyono menyarankan untuk menambah rute atau memperbanyak rute penerbangan terlebih dahulu dan bekerjasama dengan maskapai yang ada.

 

“Intinya dalam pertemuan dengan Koharmatau itu Pemkab Pesbar diminta untuk memaksimalkan penerbangan dengan bekerjasama dengan maskapai yang ada,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: