BPJN Beri 'Janji Palsu' Soal Lanjutan Proyek Pembangunan Resapan yang Mangkrak di Kembahang

BPJN Beri 'Janji Palsu' Soal Lanjutan Proyek Pembangunan Resapan yang Mangkrak di Kembahang

Proyek Resapan Biopori yang dibiarkan mangkrak di Pekon Kembahang Kecamatan Batu Brak Lambar--

BACA JUGA:Proyek Mangkrak! Warga Kembahang Desak Pihak BPJN Tuntaskan Pembangunan Resapan Biopori

Bahkan, lanjutnya, akibat proyek yang tak kunjung selesai itu sekitar dua bulan lalu menelan korban jiwa, dimana terjadi insiden lakalantas yang mengakibatkan pengemudi sepeda motor masuk kedalam galian resapan yang masih terbuka hingga mengakibatkan warga Pekon Kembahang atas nama Sarjanak meninggal dunia.

“Untuk itu kami masyarakat pekon kembahang mendesak agar pihak BPJN segera menyelesaikan proyek tersebut, jangan terkesan dibiarkan tanpa dituntaskan karena ini berisiko dan mengancam keselamatan pengguna jalan,” tegasnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan dari pihak BPJN, namun ketika dikonfirmasi pekan lalu, Kementerian PUPR Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Satker Wilayah II PPK 2.3 Batas Provinsi Bengkulu - Sp.Gunung Kemala - Padang Tambak Joko Wisargo, S.T, M.T, melalui Koordinator Pelaksana Teknik Rusmadi Gani, S.T,M.T, memastikan akan menuntaskan proyek tersebut.

”Pihak konsultan sudah turun, jadi tinggal pelaksanaan dan kami pastikan akan mulai pekan ini juga (Pekan lalu Red),” singkat dia, Senin 29 Mei 2023.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: